head web pa

OBSERVASI IMPLEMENTASI APM DI PA TEGAL OLEH TIM ASESOR OBSERVASI IMPLEMENTASI APM DI PA TEGAL OLEH TIM ASESOR DITJEN BADILAG

Dilihat: 476

OBSERVASI IMPLEMENTASI APM DI PA TEGAL OLEH TIM ASESOR

DITJEN BADILAG

Observasi 2

Lead Asesor Zulfikar Arif Rahman Purba, S.H., M.M. (dua dari kanan) menyerahkan dokumen kontrak kinerja hasil observasi implementasi APM PA Tegal kepada Ketua PA Tegal, Senen, S.Ag., M.H. (empat dari kiri), Rabu (17/11/2021)

 

Tegal | www.pa-tegal.go.id

Rabu, (17/11/2021), Tim Observasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag) hadir di Pengadilan Agama Tegal. Kedatangan Tim untuk melakukan observasi langsung terkait pelaksanaan APM di Pengadilan Agama Tegal.

Tim terdiri dari Zulfikar Arif Rahman Purba, S.H., M.M. (Lead Asesor), Muadz Junizar, S.Ag., M.H. (Pendamping Asesor), Srie Nurhandayani, S.H., M.H. (Pendamping Asesor), Widodo Arif Wicaksono, S.Kom., S.H. (Pendamping Asesor), Masnan Eri Yanto, S.E. (Pendamping Asesor).

Oservasi 5

Tim Asesor External menyampaikan hasil observasi implementasi APM kepada Ketua dan Seluruh Aparatur PA Tegal, Rabu (17/11/2021)

Kedatangan Tim Asesor tanpa pemberitahuan sedikitpun dan langsung menuju ke pelayanan serta objek penilaian.

Observasi APM ini merupakan tahapan lanjutan dalam program Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama dimana sebelumnya telah dilaksanakan Telusur Dokumen yang dilakukan secara elektornik melalui aplikasi PMPAPM. Tahapan Observasi ini dilaksanakan dengan mengamati secara langsung terhadap eviden dokumen yang sudah dilakukan telusur pada tahapan sebelumnya, dan dilihat Keberlanjutan implementasi dokumen-dokumen tersebut.

Selain itu juga dilakukan pengamatan secara langsung Konsistensi Pelayanan Publik dengan melihat langsung penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), kecocokan data antara berkas perkara secara fisik dengan data yang ada di aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), implementasi inovasi unggulan Ditjen Badilag, hasil survei dan laporan akuntabilitas dan kelengkapan data Keterbukaan Informasi yang harus ditampilkan di Website Pengadilan Agama Tegal, serta menginput penilaiannya melalui aplikasi PMP-APM Badilag.

Observasi 3

Seluruh Aparatur PA Tegal dengan seksama menyimak penyampaian Tim Asesor External terkait hasil observasi implementasi APM PA Tegal, Rabu (17/11/2021)

Setelah dilakukan observasi terhadap keseluruhan standar pada Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Agama Tegal, Tim Asesor Ditjen Badilag kemudian menympaikan hasil Observasi Implementasi APM di PA Tegal dan menyerahkan kontrak kinerja hasil observasi kepada Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag., M.H. (h-roe).

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA