head web pa

BREAFING PEJABAT KESEKRETARIATAN OLEH KETUA PENGADILAN AGAMA TEGAL

KETUA PENGADILAN AGAMA TEGAL MENGUMPULKAN PEJABAT KESEKRETARIATAN
 
Breafing KPA Tegal
 
Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag., M.H. (kanan) melakukan breafing Pejabat Kesekretarian, Kamis (11/11/2021)
 
Tegal | pa-tegal.go.id
Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag., M.H. mengumpulkan Para Pejabat Kesekretariatan di ruang Sekretaris Pengadilan Agama Tegal pada Kamis (11/11/2021) pukul 08.30 - 09.30 WIB.
 
Pejabat yang dikumpulkan meliputi Sekretaris, Sulhan Ariyanto, S.H., Kasubbag Umum dan Keuangan, Siti Izzati, S.H., Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Nur Khikmah, S.H.I. dan Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan, Heru Suprayitno, S.H.I.
 
Menurut Ketua Pengadilan Agama Tegal, tujuan dikumpulkannya para pejabat ini adalah untuk dilakukan breafing sekaligus koordinasi terkait beberapa hal terkait tugas pokok fungsi di lingkungan kesekretariatan. 
 
Hal pertama yang beliau sampaikan adalah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas progres penataan halaman di area ruang tunggu belakang, yang sudah tidak tampak gersang lagi dengan adanya penambahan bunga di sekeliling area ruang tunggu dan juga di sekeliling area merokok.
"Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah bekerja sama membuat area ruang tunggu di belakang tampak hijau, dan kita memiliki taman walaupun hanya di area ruang merokok, tapi sudah bagus." ucap Ketua PA Tegal.
 
Dalam rangka memberikan pelayanan prima bagi para pencari keadilan, beliau menyampaikan kepada bagian umum untuk mengusahakan pemindahan penempatan AC (pendingin ruangan) yang ada di ruang PTSP supaya dapat mendinginkan seluruh area di ruang tersebut, sehingga yang berada di ruang PTSP baik pegawai maupun para pencari keadilan dapat merasakan kesejukan dan kenyamanan di ruang tersebut.
 
Di bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Ketua Pengadilan Agama Tegal mengingatkan untuk mempersiapkan SK - SK untuk tahun depan, dan mempersiapkan TIM Penyusun Laporan Tahunan serta persiapan untuk rapat Baperjakat.
 
Sedangkan untuk dibagian Perencanaan, TI dan pelaporan, beliau mengharapkan agar realisasi penyerapan anggaran selain dapat dipublikasikan secara grafis di media sosial, juga bisa dishare di WA Grup Pengadilan Agama Tegal, sehingga seluruh pegawai mengetahui sejauh mana penyerapan anggaran yang ada di PA Tegal.
 
Pesan selanjutnya adalah untuk selalu mengupdate informasi di website dengan cara setiap pagi dan sore untuk selalu membuka website Mahkamah Agung, Badilag, dan PTA Semarang.
 
Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadialan Agama Tegal juga mengingatkan untuk selalu melakukan pemantauan terhadap kebersihan ruanga n dan di luar ruangan, dan jika menemukan sesuatu yang kurang pas atau yang kotor bisa langsung ditangani tanpa harus menunggu, misalnya tatkala menjumpai sampah kertas, putung rokok, dan sampah lainnya bisa langsung diambil untuk dibuang di tempat sampah.
 
Semua hal yang ditekankan oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal itu adalah sebagai sebuah usaha untuk menghadapi Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Semarang yang akan melakukan Observasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Agama Tegal. Semoga dengan semua usaha yang telah dilakukan Pengadilan Agama Tegal tetap dapat mempertahankan predikat A Excellent. (h-roe).

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA