head web pa

PA TEGAL TUAN RUMAH RAKOR PENGADILAN AGAMA DAN EKSEBISI TENIS LAPANGAN SE-KORWIL PEKALONGAN

Dilihat: 403

PA TEGAL TUAN RUMAH RAKOR PENGADILAN AGAMA DAN EKSEBISI TENIS LAPANGAN PTWP KORWIL PEKALONGAN

IMG 20211016 WA0006

Ketua PA Tegal, Senen, S.Ag., M.H. (kedua dari kanan) bersama Ketua PA Se-Korwil Pekalongan dan Para Pemain Tenis Lapangan PTWP Se-Korwil Pekalongan pada saat pembukaan eksebisi tenis lapangan PTWP cabang Korwil Pekalongan di Gor Wisanggeni Tegal, Jum'at (15/10/2021) 

Tegal | pa-tegal.go.id

Jum'at, (15/10/2021), Pengadilan Agama Tegal menjadi tuan rumah kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengadilan Agama dan kegiatan Eksebisi Tenis Lapangan PTWP Cabang Korwil Pekalongan. Kedua kegiatan tersebut digelar terpusat di komplek GOR Wisanggeni Kota Tegal yang terletak di Jalan Wisanggeni Nomor 1 Kota Tegal.

Pemilihan lokasi kegiatan tersebut diambil oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag., M.H. dengan pertimbangan efesiensi waktu dan efektifitas tenaga.

"Kedua kegiatan kita gelar terpusat di komplek GOR Wisanggeni karena kegiatan Rakor kali ini dibarengkan dengan kegiatan eksebisi tenis lapangan PTWP Cabang Pengadilan Agama Korwil Pekalongan. Oleh karena itu, selaku tuan rumah, kami dengan memperimbangkan prinsip efektif dan efisien, memilih GOR ini sebagai lokasi kegiatan agar peserta Rakor yang juga peserta eksebisi tidak bolak-balik ke kantor dan ke lapangan. Jadi, sekali dayung dua pulau terlampaui". Demikian disampaikan KPA Tegal.

Eksebisi tenis lapangan digelar lebih awal, pukul 07.00 hingga 11.00 WIB. Olahraga resmi warga peradilan tersebut dilangsungkan di lapangan tenis GOR Wisanggeni diikuti seluruh atlet dari tujuh PTWP Cabang Pengadilan Agama Korwil Pekalongan.

Tujuh PTWP Cabang yang hadir adalah PTWP Cabang PA Tegal selaku tuan rumah. Cabang PA Brebes, Cabang PA Slawi, Cabang PA Pemalang, Cabang PA Pekalongan, Cabang PA Kajen dan Cabang PA Batang. Masing-masing cabang menurunkan atlet tenis lapangan terbaiknya. Cabang PA Tegal sendiri menurunkan duet Abdul Jaris Daud dan Fitriyadi yang sehari-hari menjabat sebagai Hakim PA Tegal.

Berdasarkan pantauan Ketua Panitia, Sulhan Ariyanto, SH., Eksebisi tenis lapangan berlangsung seru. Masing-masing atlet mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam kegiatan tersebut. Sorak sorai semangat penonton di pinggir lapangan menambah semarak jalannya eksebisi.

Sedangkan kegiatan Rakor dilangsungkan di Kantor Sekretariat KONI Kota Tegal yang berada di komplek GOR Wisanggeni. Rakor dimulai pukul 09.00 hingga 10.30 WIB.

IMG 20211015 WA0043

Ketua PA Tegal bersama Ketua dan Panitera PA Se-Korwil Pekalongan saat acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakolwil) PA Se-Korwil Pekalongan di Gedung KONI Kota Tegal, Jum'at (15/10/2021)

Dalam rakor tersebut, KPA Tegal didampingi oleh Panitera, Sri Paryani Sulstyowati, S.Ag. Selain KPA dan Panitera PA Tegal, kegiatan Rakor juga diikuti oleh Ketua dan Panitera enam Pengadilan Agama di Korwil Pekalongan. Diantaranya, Ketua dan Panitera PA Brebes, Ketua dan Panitera PA Slawi, Ketua dan Panitera PA Pemalang, Ketua dan Panitera PA Pekalongan, Ketua dan Panitera PA Kajen serta Ketua dan Panitera PA Batang.

Rakor berlangsung penuh kehangatan layaknya suasana silaturahmi. Dalam rapat tersebut dibahas berbagai macam hal mengenai perkembangan satuan kerja masing-masing.

Pelaksanaan program program unggulan serta kebijakan Mahkamah Agung, Badan Peradilan Agama dan PTA Semarang di setiap satker juga dibahas dalam rakor tersebut. Begitu pula dengan kendala-kendala yang ditemui dalam pelaksanaan program-program dan kebijakan. Atas kendala-kendala yang ada, peserta rakor kemudian mencari solusi bersama.

Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Korwil Pekalongan merupakan rapat yang digelar rutin setiap bulan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antar Pengadilan Agama di wilayah Koordinator Wilayah Eks Karesidenan Pekongan. Setiap Pengadilan Agama secara bergantian menjadi tuan rumah kegiatan. (t.rom)

 

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA