head web pa

ENAM MAHASISWA UNISSULA SEMARANG RESMI MOHON DIRI KEPADA KETUA PA TEGAL

Dilihat: 453

PAMITAN ENAM MAHASISWA MAGANG MANDIRI DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

IMG 20211014 163139

Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag., M.H. (kedua dari kanan) menerima cinderamata dari Enam Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang yang melaksanakan Magang Mandiri di PA Tegal, Kamis (14/10/2021)

 

Tegal I pa-tegal.go.id

Kamis sore, (14/10/2021), pukul 16.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag., M.H. menerima enam mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang. Keenam mahasiswa tersebut diterima di ruang tamu Ketua PA Tegal.

Pada kesempatan tersebut, keenam mahasiswa Unissula bermohon diri dan pamit kepada pucuk pimpinan PA Tegal. Mereka juga melaporkan kegiatan Magang Mandiri yang telah mereka jalani di PA Tegal selama 1 bulan terakhir.

Dihadapan Ketua PA Tegal, salah satu perwakilan mahasiswa magang, Fathurrohman H., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KPA Tegal yang telah bersedia menerima keenam mahasiswa Unissula Semarang untuk magang di PA Tegal. Menurutnya, ia dan teman-temannya merasa terhormat dapat magang mandiri di PA Tegal.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk magang di PA Tegal. Banyak pengalaman yang telah kami dapat selama magang disini. Baik di bidang administrasi kesekretariatan maupun administrasi kepaniteraan. Semoga pengalaman kami ini dapat bermanfaat bagi kami kedepannya”, lanjut Fathurrohman.

Menanggapi kata pamitan dari keenam mahasiswa Unissula tersebut, Ketua PA Tegal menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian enam mahasiswa selama magang di PA Tegal. Disamping itu, KPA Tegal juga menyampaikan beberapa pesan kepada keenam mahasiswa Unissula.

“Saya, atas nama pimpinan dan seluruh aparatur PA Tegal mengucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa Unissula Semarang yang telah magang disini. Kami merasa terbantu dengan keberadaan adik-adik disini. Semoga pengalaman-pengalaman yang didapat selama magang dapat bermanfaat bagi adik-adik semua. Saya berpesan, tetaplah rajin menuntut ilmu sebanyak mungkin. Rajin membaca dan rajin beribadah kepada Allah SWT. Jangan lupa juga, hormati dan patuhi kedua orang tua. Agar kelak adik-adik semua, dapat sukses di dunia dan di akhirat”, pesan Ketua PA Tegal.

Usai pamitan dan foto bersama, keenam mahasiswa magang tersebut berkeliling ke setiap ruang kerja untuk pamitan kepada seluruh aparatur PA Tegal.

Menurut salah satu mahasiswa, Norika Dinda, magang mandiri seperti yang ia jalani merupakan salah satu mata kuliah wajib yang ada di Program Studi Ilmu Hukum Unissula Semarang. Ditambahkan olehnya, magang mandiri bertujuan untuk mengenal dunia kerja yang berhubungan dengan disiplin ilmu yang dipelajari. Sehingga ia dan teman-temannya dapat mempraktekkan pengetahuan yang didapat di bangku kuliah di dunia kerja nantinya.

Enam mahasiswa Unissula Semarang yang magang di PA Tegal adalah Fathurrohman H., M. Charis Munandar, M. Maulana Zidqi, M. Nur Rizky, Risalatul Putri A. K. Dan Norika Dinda P. Sejak tanggal 14 September 2021-14 Oktober 2021, keenam mahasiswa semester lima tersebut secara bergantian membantu tugas-tugas kantor di PA Tegal, baik di PTSP, kepaniteraan, kesekretariatan dan menyaksikan jalannya persidangan. (t.rom)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA