head web pa

KETUA PTA SEMARANG MENDADAK KUNJUNGI PA TEGAL

Dilihat: 335

KUNJUNGAN MENDADAK KETUA PTA SEMARANG KE PENGADILAN AGAMA TEGAL

WhatsApp Image 2021 10 13 at 18.47.34

Ketua PTA Semarang, Drs. H. Alwi Mallo, M.H. (berpakaian batik) didampingi Ketua PA Tegal, Senen, S.Ag., M.H., meninjau Ruang Media Center PA Tegal, Rabu, (13/10/2021)

 

Tegal I pa-tegal.go.id

Pimpinan dan seluruh aparatur PA Tegal dibuat terkejut dengan kunjungan mendadak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, Drs. H. Alwi Mallo, M.H. ke Pengadilan Agama Tegal, Rabu sore, (13/10/2021), pukul 16.40 hingga pukul 17.30 WIB. KPTA tidak sendirian, ia didampingi oleh Sekretaris PTA Semarang, Abdul Mutalip, S.Ag., S.H., M.H.

Kedatangan KPTA Semarang secara tiba-tiba tersebut disambut dengan senang hati oleh Ketua PA Tegal, Senen, S.Ag., M.H. dan Wakilnya, Abdul Rouf, S.Ag., M.H. serta seluruh aparatur PA Tegal. Mereka gembira dengan kedatangan pucuk pimpinan tingkat banding yang membawahi Pengadilan Agama di Jawa Tengah.

“Kami merasa terhormat atas kedatangan Yang Mulia Ketua PTA Semarang ke tempat kami. Kami merasa diperhatikan oleh bapak KPTA selaku orang tua kami di Jawa Tengah. Semoga dengan kedatangan bapak KPTA di PA Tegal menambah optimisme kami dalam mewujudkan Pengadilan Agama Tegal Yang Agung dan dalam meraih cita-cita WBK dan WBBM”, ujar Ketua PA Tegal.

Menurut Sekretaris PTA Semarang, kunjungan mendadak rombongan KPTA Semarang adalah untuk melihat kesiapan aparatur PA Tegal dalam melaksanakan kewajibannya bekerja melayani para pencari keadilan di Kota Tegal. Disamping itu, KPTA dan rombongan melihat secara langsung sistem dan pola kerja yang telah dibangun di PA Tegal. Mereka juga mengecek penerapan 5R dan 3S di PA Tegal.

Pada kesempatan tersebut, H. Alwi Mallo secara langsung menyapa dan berbincang dengan Pimpinan PA Tegal dan seluruh aparatur yang ditemuinya di tiap ruangan. Dengan didampingi Pimpinan PA Tegal, KPTA Semarang dan rombongan meninjau ruang PTSP, ruang sidang, ruang tunggu sidang, ruang kerja, ruang arsip, ruang menyusui, ruang bermain anak hingga kamar kecil.

WhatsApp Image 2021 10 13 at 18.47.36 2

Ketua PTA Semarang dan rombongan berfoto bersama Pimpinan dan aparatur Pengadilan Agama Tegal, Rabu (13/10/2021)

 

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak-ibu yang ada di sini, karena kedatangan saya yang mendadak, bapak-ibu semua tidak bisa pulang tepat waktu. Saya mengapresiasi bapak-ibu semua yang walaupun sudah diluar jam kerja masih bekerja menyelesaikan tugas-tugas kantor”, kata Drs. H. Alwi Mallo, M.H. saat memasuki ruang kepaniteraan.

Usai meninjau seluruh fasilitas di PA Tegal dan menyemangati seluruh aparatur PA Tegal, KPTA Semarang dan rombongan kemudian mengadakan ramah tamah dengan Pimpinan dan Hakim PA Tegal. Ramah tamah digelar di ruang tamu Ketua PA Tegal.

Dalam ramah tamah tersebut, H. Alwi Mallo menyemangati Pimpinan dan Hakim PA Tegal untuk terus semangat berinovasi dalam memajukan PA Tegal. KPTA Semarang juga berpesan agar semangat bekerja secara ikhlas harus tetap dihidupkan agar kerja yang dilakukan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah.

Kunjungan mendadak Drs. H. Alwi Mallo, M.H. dan rombongan ke Pengadilan Agama Tegal tercatat sebagai kunjungan kerja pertama sejak dilantik sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang pada tanggal 3 Desember 2020. Kemudian kunjungan tersebut ditutup dengan foto bersama. (t.rom)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA