head web pa

KETUA DAN PEGAWAI PA TEGAL IKUTI UPACARA HUT RI KE-76 SECARA DARING

Dilihat: 392

KETUA DAN PEGAWAI PA TEGAL IKUTI UPACARA BENDERA HUT RI KE-76 SECARA DARING

WhatsApp Image 2021 08 17 at 11.14.00

Tampak belakang : Ketua, Panitera, Sekretaris dan Panmud Gugatan Pengadilan Agama Tegal mengikuti Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 secara virtual di Ruang Media Center (17/08/2021)

 

pa-tegal.go.id I Kota Tegal

Memasuki usia 76 tahun, kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia diperingati pada Selasa, 17 Agustus 2021. Semestinya setiap instansi, tanpa kecuali, merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia tersebut dengan upacara bendera.

Pandemi Covid-19 yang belum mereda, mengharuskan Kementrian Sekretariat Negara mengeluarkan aturan agar upacara bendera oleh seluruh instansi ditiadakan. Hanya Istana Negara, Kantor Pemerintah Provinsi dan Kantor Pemerintah Kabupaten/Kota yang diizinkan menggelar upacara tersebut. Selebihnya, mengikuti upacara bendera yang digelar oleh Istana Negara secara virtual/daring.

Menindaklanjuti aturan dari Kemensetneg dan Mahkamah Agung RI, Pengadilan Agama Tegal pada akhirnya mengikuti upacara bendera peringatan HUT RI Ke-76 secara daring.

Ketua PA Tegal, Senen, S.Ag., M.H. didampingi Panitera, H. Imam Musyafa, S.H. dan Sekretaris, Sulhan Ariyanto, S.H. serta Panitera Muda Gugatan, Saiq Masduqi, S.Ag., S.H. mengikuti upacara tersebut dari Media Center PA Tegal yang terletak di lantai dua kantor PA Tegal.

Upacara HUT RI

Ketua dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tegal tampak mengikuti jalannya Upacara Bendera Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-76 dari rumah masing-masing secara khidmat (17/08/2021)

 

Pegawai lainnya mengikuti upacara bendera dari rumah masing-masing sesuai surat edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1719/SEK/HM.01.2/8/2021 tanggal 13 Agustus 2021.

Meskipun mengikuti secara daring, seluruh Warga PA Tegal tampak khidmat mengikuti upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 yang disiarkan melalui seluruh stasiun televisi maupun melalui kanal youtube sekretariat negara pukul 09.40 hingga 10.15 WIB.

Usai mengikuti upacara bendera, Senen, S.Ag., M.H. menyampaikan tahniahnya atas kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76.

“Saya atas nama Pimpinan dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tegal mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76. Semoga Indonesia semakin aman dan makmur. Indonesia semakin tangguh. Indonesia semakin tumbuh. Jaya selalu”, pungkas Ketua PA Tegal. (t.rom)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA