head web pa

RAPAT TINDAK LANJUT TEMUAN BAWAS

Dilihat: 438

PENGADILAN AGAMA TEGAL MENGGELAR

RAPAT TINDAK LANJUT TEMUAN BAWAS

rapat 1

Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag., S.H. (kiri) didampingi Wakil Ketua, Aris Setiawan, S.Ag., M.H. (kanan) dan Notulis, Indah Erlianni, Amd., Kom. (belakang kanan)  saat memimpin rapat tindak lanjut hasil temuan Bawas Mahkamah Agung RI, Senin (12/07/2021)

 

Tegal | www.pa-tegal.go.id

Pengadilan Agama Tegal pada Senin (12/07/2021) bertempat di ruang auditorium Pengadilan Agama Tegal sekitar pukul 08.30 sd 10.15 WIB, menggelar rapat tindaklanjut terkait hasil temuan pemeriksaan regular dari Bawas Mahkamah Agung RI yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2021 sampai dengan 17 Juni 2021.

Rapat tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal Aris Setiawan, S.Ag., M.H. dan selanjutnya dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal Senen, S.Ag., M.H. Rapat dihadiri oleh Hakim, Panitera dan Sekretaris serta Seluruh Pegawai dan Tenaga PPNPN Pengadilan Agama Tegal.

rapat 3

Para peserta rapat tindak lanjut temuan Bawas Mahkamah Agung RI, Senin (12/07/2021)

Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Agama Tegal memberikan bimbingan dan arahan terkait tindak lanjut hasil temuan oleh Tim Badan Pengawas MA RI tersebut untuk segera ditindaklanjuti sesuai yang telah dinyatakan dalam Surat Pernyataan Kontrak Kerja Pengadilan Agama Tegal yang telah disepakati dengan Tim Pemeriksa BAWAS.

Di sela-sela rapat tersebut disampaikan pula sosialisasi tentang pengisian LLK pada aplikasi SIMARI dan pengisian lembar laporan kinerja selama work from home (WFH) oleh Kasubbag Kepegawaian Organisasi dan Tatalaksana Nur Khikmah, S.H.I.

rapat 2

Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana PA Tegal, Nur Khikmah, S.H.I (kiri) didampingi Operator, M. Alim Khuzayin, S.Kom. (kanan) saat menyampaikan sosialisasi tata cara pengisian LLK pada aplikasi SIMARI, Senin (12/07/2021)

Selanjutnya rapat dilanjutkan pembahasan hasil temuan tersebut berserta tindaklanjutnya. Hasil temuan Bawas tersebut terdiri dari:

  1. Manajemen Peradilan dan Kinerja Pelayanan Publik
  2. Administrasi Perkara
  3. Administrasi Persidangan
  4. Administrasi Umum (Kepegawaian)
  5. Barang Milik Negara, Keuangan Dipa Dan Keuangan Perkara

Di akhir rapat Ketua Pengadilan Tegal juga menghimbau agar kita sama-sama bekerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja iklas untuk mencapai kinerja yang lebih baik dan akurat. (h-roe).

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA