ENDAH, S.Pd. TERPILIH SEBAGAI KETUA DHARMAYUKTI KARINI CABANG KOTA TEGAL

Dilihat: 558

PERTEMUAN RUTIN, SILATURAHMI

DAN ARISAN DHARMAYUKTI KARINI CABANG KOTA TEGAL

Dharmayukti 3

Wakil Ketua I Dharmayukti Karini Cabang Kota Tegal Endah, S.Pd. (kiri) menyerahkan cinderamata kepada Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Tegal Diana Sanirosa, S.H. (tengah) (04/06/2021)

 

Tegal | www.pa-tegal.go.id

Jum’at, (04/06/2021), Pengadilan Agama Tegal mendapat giliran sebagai penyelenggara kegiatan pertemuan rutin Dharmayukti Karini Cabang Kota Tegal. Kegiatan yang dilaksanakan satu bulan sekali ini adalah hasil kerjasama antara pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Tegal dengan Pengadilan Negeri Tegal.

Pertemuan rutin Dharmayukti Karini ini sekaligus dirangkai dengan acara Halal Bi Halal dan pemberian cindera mata kepada Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Tegal Ibu Diana Sanirosa, S.H. yang berpindah tugas mengikuti suami.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang auditorium Pengadilan Agama Tegal pada pukul 14.00 WIB s/d 16.00 WIB. dan dihadiri oleh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Tegal.

Dharmayukti 2

Para pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Tegal berfoto bersama seusai acara (04/06/2021)

Pembukaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini. Acara dilanjutkan dengan mendengarkan arahan  Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Tegal.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Ibu Diana yang diberikan oleh Wakil Ketua I Dharmayukti Karini Cabang Kota Tegal Ibu Endah, S.Pd.

Dengan berpindahnya Ibu Diana yang mengikuti suami mengakibatkan ada kekosongan jabatan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Tegal, untuk itu dilakukan pemelihan Ketua Dharmayukti Karini yang baru.

Dalam pemilihan tersebut telah terpilih Ibu Endah, S.Pd. secara voting sebagai Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Tegal yang baru.

Dengan adanya pertemuan rutin ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan,  memberikan ilmu dan wawasan tentang bagaimana berorganisasi yang baik serta terjalinnya tali silaturahmi antar sesama anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Tegal. (h-roe).