head web pa

KUNJUNGI PA SLAWI, KETUA PA TEGAL HADIRI PELANTIKAN SALAH SATU EKS PEJABATNYA

Dilihat: 942

IMG 20210604 WA0030

Ketua PA Tegal, Senen, S.Ag., MH. (kanan) Di dampingi Panitera PA Tegal, H. Imam Musyafa, SH. (kedua dari kanan) berfoto bersama Ali Asikin, SH. (tengah) usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Gugatan PA Slawi, Jum'at, (04/06/2021) (Foto : Oji)

 

Slawi I pa-tegal.go.id

Jum'at (04/06/2021), Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag., MH. didampingi Panitera H. Imam Musyafa, SH. dan seorang Panitera Pengganti bertandang ke Pengadilan Agama Slawi guna menghadiri pelantikan Ali Asikin, SH. sebagai Panitera Muda Gugatan PA Slawi.

Pelantikan Ali Asikin sendiri digelar di auditorium Pengadilan Agama Slawi yang terletak di Jalan Gajahmada Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. Pelantikan dimulai pukul 09.30 hingga 10.15 WIB.

Selain melantik dan mengambil sumpah jabatan Ali Asikin, dalam kesempatan yang sama Ketua PA Slawi, Drs. H.Abd. Basir, M.Ag. juga melantik dua orang panitera pengganti.

Usai pelantikan, Ketua PA Tegal dan rombongan memberikan ucapan selamat kepada Ali Asikin, SH. atas pelantikannya sebagai Panitera Muda Gugatan PA Slawi. KPA Tegal mendoakan Ali Asikin, SH. agar sukses di tempat yang baru serta selalu dalam lindungan dan tuntunan Allah SWT dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

KPA Tegal juga berpesan agar Ali Asikin, SH. selalu menjunjung tinggi integritas dan profesionalitas dalam melaksanakan tupoksinya di PA Slawi, sebagaimana yang telah dilakukan di PA Tegal.

Ali Asikin, SH. sebelumnya memegang jabatan yang sama di Pengadilan Agama Tegal sejak April 2018. Namun, berdasarkan Hasil Rapat Tim Baparjakat Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI tanggal 7 Mei 2021, ia dipromosikan ke PA Slawi Kelas 1A. Jabatan yang ditinggalkannya di PA Tegal kemudian diisi oleh Saiq Masduqi, SH. yang dilantik satu hari sebelumnya.

Selain Ketua PA Tegal dan rombongan, pada saat bersamaan Wakil Ketua PA Tegal, Aris Setiawan, S.Ag., MH. didampingi Sekretaris, Sulhan Ariyanto, SH. dan Panitera Muda Hukum, Pupri Cahyono, SH. juga menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Haryono, SH. di Pengadilan Agama Batang.

Di PA Batang Haryono, SH. dilantik sebagai Panitera Pengganti. Ia sebelumnya sebagai Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Tegal sejak Oktober 2016. (t.rom)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA