head web pa

KETUA PA TEGAL GELAR AUDIENSI DENGAN SEKDA KOTA TEGAL

Dilihat: 452

KETUA PA TEGAL GELAR AUDIENSI DENGAN SEKDA KOTA TEGAL

IMG 20210510 WA0047

Tegal | pa-tegal.go.id

Senin siang, (10/05/2021), Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag., MH., didampingi Sekretaris PA Tegal, Sulhan Ariyanto, SH., bergerak menuju Kantor Sekretariat Daerah Kota Tegal yang terletak di Jalan Ki Gede Sebayu Nomor 12 Kota Tegal.

Tujuan KPA Tegal adalah menemui Sekretaris Kota Tegal, Dr. Drs. Johardi, MM., guna membicarakan beberapa program pimpinan Pengadilan Agama Tegal yang perlu segera direalisasikan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tegal.

Awalnya audiensi KPA Tegal dengan Sekda Kota Tegal diagendakan pukul 13.00 WIB, namun karena sesuatu hal, akhirnya pertemuan tersebut berlangsung pukul 13.30 hingga pukul 14.15 WIB.

Audiensi berlangsung hangat dan akrab. Dalam pertemuan tersebut, Ketua PA Tegal menyampaikan progres program "si cerpen cinta" yang telah berjalan sangat baik. 

Disamping progres "si cerpen cinta", dalam audiensi tersebut KPA Tegal juga menjajaki kemungkinan kerjasama dalam pengamanan sidang oleh Satpol PP.

Kerjasama lain yang dibicarakan adalah tentang penggantian kendaraan milik Pemkot Tegal yang dipinjam pakaikan ke PA Tegal beserta plat dinasnya.

Agenda terkhir yang dibicarakan dalam audiensi adalah mengenai pembentukan Tim Saber Pungli Kota Tegal.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PA Tegal menyampaikan bahwa institusinya tidak dapat berjalan sendiri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kota Tegal. Pihaknya, butuh dukungan semua stakeholder dalam mewujudkannya. Utamanya, dukungan dari Pemerintah Kota Tegal.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kota Tegal menegaskan komitmennya untuk mendukung seluruh program instansi vertikal yang ada di wilayahnya. Ia menyampaikan akan mengkaji lebih lanjut permintaan kerjasama dari PA Tegal. 

Di akhir pertemuan, Sekda Kota Tegal menjanjikan pertemuan lebih lanjut guna mewujudkan kerjasama dengan PA Tegal. (t.rom/h-roe)

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA