head web pa

Simulasi Pemadam Kebakaran

Dilihat: 603

SIMULASI PEMADAM KEBAKARAN

 

Kamis, 8 Agustus 2019, Sosialisasi Alat Peadam Api Ringan(APAR) dan Simulasi Pemadam Kebakaran di Pengadilan Agama Tegal dilangsungkan pada jam 08.30.WIB, bertempat dihamalan Kantor Pengadilan Agama Tegal Jl Mataram No.6 Margadana Kota Tegal. Sosialisasi dan Simulasi di ikuti Drs. H. Udin Najmudin, SH., MH. selaku Ketua Pengadilan Agama Tegal dan tidak ketinggalan pula para Hakim dan seluruh pegawai Struktural maupun Fungsional. Sosialisasi dan Simulasi disampaikan langsung oleh Petugas UPT Pencegahan dan Pemadam Kebaran Kota Tegal. dengan penyampaian informasi mengenai jenis APAR (Alat Pemadam Api Ringan) yang tersedia di Pengadilan Agama Tegal Kelas IB.

 

IMG 1108

Setelah sosialisasi dilanjutkan dengan simulasi pemadam kebakaran yang bertempat di halaman depan (parkir) Pengadilan Agama Tegal Kelas IB oleh Tim dari Pemadam Kebakaran Kota Tegal.

Sosialisasi dan simulasi ini dilakukan dalam rangka pencapaian Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Agama Tegal Kelas IB yang merupakan agenda penting di tahun 2019 ini. Pelatihan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) ini bertujuan untuk memberi pemahaman kepada pegawai tentang fungsi Alat Pemadam Api Ringan (APAR), juga melatih para pegawai agar mampu menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dengan tepat dan benar untuk menanggulangi kebakaran dalam skala kecil.

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA