head web pa

PENANDATANGANAN MoU DIREKTORAT JENDRAL BADAN PERADILAN AGAMA DENGAN INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS

Dilihat: 46

PENANDATANGANAN MoU DIREKTORAT JENDRAL BADAN PERADILAN AGAMA DENGAN INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS

Tegal, Selasa 07 Mei 2024 Bertempat diruang Media Center Pengadilan Agama Tegal pukul 13.30 WIB Sulhan Ariyanto Selaku Sekretaris dan Saiq Masduqi Selaku Panitera serta ditemani Moh Ali Mashar selaku Kasubbag Perencanaan, TI, dan Pelaporan Mengikuti Zoom Meeting Penandatanganan MoU Direrktorat Jendral Badan Peradilan Agama dengan IAIN Kudus.

Acara Diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung RI dan Mars IAIN Kudus Kemudian dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Alqur’an Oleh Panitera Mahkamah Syar’iyah Aceh Drs. Abdul Kholik, S.H.,M.H dan Pembacaan Do’a Oleh Ketua Pengadilan Agama Sorean H. Abu Jahid Darso Atmojo, Lc.,L.L.M.,Ph.D.

1Pembacaan Ayat Suci Alqur’an Oleh Panitera Mahkamah Syar’iyah Aceh Drs. Abdul Kholik, S.H.,M.H

2

Pembacaan Do’a Oleh Ketua Pengadilan Agama Sorean H. Abu Jahid Darso Atmojo, Lc.,L.L.M.,Ph.D

Acara dilanjutkan kembali dengan Pemutaran Video Profil Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama dan Video Profil Institut Agama islam Negeri Kudus. Berlanjut pada Acara inti yang disambut terlebih dahulu oleh Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Drs. H Mukhlis, S.H.,M.H yang dalam sambutanya beliau berharap adanya MoU ini ada nilai Positifnya terhadap kedua lembaga.

 3

Sambutan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Drs. H Mukhlis, S.H.,M.H

4

Jajaran Direktorat Badilag dan IAIN kudus

sambutan Kedua oleh Prof. Dr. Abdurahman Kasdi, L.c.,M.Si Selaku Rektor Institut Agama Islam Negeri Kudus, dalam sambutannya beliau menyapa dan mendoakan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama agar sehat, sukses dalam setiap aktifitas sehari-hari, dan tidak lupa juga menyapa Dr. Candra Boy Serosa, S.Ag.,M.Ag Selaku Direktur Pembinaan Teknis Badan Peradilan Agama dan seluruh jajaran Pengadilan Agama Seluruh Indonesia bapak rektor juga berharap dalam MoU ini dapat berdampak besar Bagi IAIN Kudus Maupun Badan Peradilan Agama. Setelah sambutan selesai kemudian dilanjutkan Penandatanganan MoU antara Badan Peradilan Agama dengan IAIN Kudus.

5

sambutan Kedua oleh Prof. Dr. Abdurahman Kasdi, L.c.,M.Si Selaku Rektor Institut Agama Islam Negeri Kudus

6

Penandatanganan MoU antara Badan Peradilan Agama dengan IAIN Kudus

 

 Setelah Mou atau Nota Kesepahaman di tanda tangani dilanjutkan kembali Penyampaian Materi dan Tanya Jawab oleh Dr. Candra Boy Serosa, S.Ag.,M.Ag Selaku Direktur Pembinaan Teknis Badan Peradilan Agama. sebelum tanya jawab juga beliau menjelaskan visi misi Badilag dan lain-lain.

 

 7

 

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA