head web pa

PELAYANAN PRIMA PENGADILAN AGAMA TEGAL FASILITASI PENELITIAAN MAHASISWA

Dilihat: 26

PELAYANAN PRIMA PENGADILAN AGAMA TEGAL FASILITASI PENELITIAAN MAHASISWA

Tegal, 22 April 2024 bertempat diruang Hakim Pengadilan Agama Tegal, Wakil Ketua PA Tegal Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H. dan Hakim Drs. Asnawi, S.H., M.H. , fasilitasi wawancara untuk penelitian Mahasiswa dari STAI NURUL IMAN Parung-Bogor.

penel 3

Penelitian yang dilakukan 2 (dua) Mahasiswa yakni Martin Nursidik dan Agus Riyanto dari Prodi Hukum Keluarga Islam mengambil tema yang sangat menarik yakni Putusan Hakim terkait dengan perkara perceraian. Para narasumber memberikan wawasan mendalam tentang faktor-faktor yang mempengaruhi putusan hakim dalam kasus-kasus seperti yang diajukan dalam penelitian mahasiswa tersebut.

penel 2

Selain itu, juga dijelaskan pentingnya memahami hukum Islam dan undang-undang perkawinan dalam konteks hukum keluarga di Indonesia. Penelitian ini memiliki potensi untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang implementasi hukum Islam dan undang-undang perkawinan dalam penanganan kasus perceraian dan nafkah untuk anak-anak.

penel 1

Mahasiswa STAI NURUL IMAN berharap bahwa hasil penelitian ini akan memberikan wawasan berharga dalam pengembangan hukum keluarga di Indonesia dan mungkin memotivasi inovasi lebih lanjut dalam proses riset.

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA