head web pa

PA TEGAL IKUTI ZOOM TERKAIT PENGUSULAN SATUAN KERJA ZONA INTEGRITAS DI LINGKUNGAN BADAN PERADILAN AGAMA

Dilihat: 36

PA TEGAL IKUTI ZOOM TERKAIT PENGUSULAN SATUAN KERJA ZONA INTEGRITAS DI LINGKUNGAN BADAN PERADILAN AGAMA

 zoom1

Senin 22 April 2024 pukul 09.00 WIB, bertempat di media center Pengadilan Agama Tegal, Ketua Pengadilan Agama Tegal Muhamad Jamil, S.Ag .didamping Wakil Ketua Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H., Panitera Saiq Masduqi, S.Ag.,S.H. beserta jajaran dan Sekretaris Sulhan Ariyanto, S.H. beserta jajaran mengikuti zoom meeting Pengusulan Satuan Kerja Zona Integritas Di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2024

zoom2. Memperhatikan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan eformasi Birokrasi Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah dan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 04 Tahun 2023 tentang Pengusulan dan Evaluasi Zona Integritas 2023. Narasumber yang hadir dalam acara tersebut adalah Auditor Madya Badan Pengawasan Mahkamah Agung, Ferry Taufik Ferdiansyah, S.E., Ak., CA., M.Ak., CFr.A.

WhatsApp Image 2024 04 23 at 08.28.58

Dalam kegiatan tersebut disampaikan kepada Tim Pembangunan Zona Integritas setiap satuan kerja agar melaksanakan Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 dengan langkah-langkah :

  1. Mengisi Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dan Lampiran Data Dukung melalui aplikasi PMPZI Mahkamah Agung.
  2. Melaksanakan pekan survei untuk memperolah nilai hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) Triwulan I Tahun 2024 sebagaimana ketentuan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 mengenai Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 04 Tahun 2023 tentang Pengusulan dan Evaluasi Zona Integritas 2023. Pekan survei dimaksud, dilaksanakan tanggal 22 April s.d. 3 Mei 2024, dan menggunakan aplikasi yang terintegrasi dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.
  3. Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) Triwulan I Tahun 2024 Pengadilan Agama akan menjadi salah satu pertimbangan kelayakan untuk dapat/tidaknya diusulkan meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
  4. Pelaksanaan survei harus dilakukan secara berkala (bulanan, triwulanan, semesteran dan tahunan) sebagai landasan pengambilan kebijakan perbaikan terus-menerus Pengadilan Agama Mojokerto dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
  5. Pengadilan Tingkat Banding melakukan penilaian mandiri pembangunan zona integritas secara berjenjang. Yaitu menilai satuan kerjanya dan satuan kerja di bawahnya, dan menentukan layak atau tidak untuk diusulkan meraih predikat WBBM sebagaimana ketentuan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 90 Tahun 2021 kepada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.
  6. zoom3

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA