head web pa

Turut Meraih Pahala, Pengadilan Agama Tegal Adakan Kegiatan-kegiatan Positif selama Bulan Ramadhan

Dilihat: 70

Turut Meraih Pahala, Pengadilan Agama Tegal Adakan Kegiatan-kegiatan Positif selama Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah salah satu bulan suci yang dinanti-nantinkan kedatangannya oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia, karena di bulan ini Allah SWT memberikan kesempatan kepada hamba-Nya untuk meraih pahala dan kemuliaan sebanyak-banyaknya.

Bulan Ramadhan memiliki keutamaan dan keistimewaan yang besar di antara bulan-bulan yang lain, semua amal soleh yang dilakukan pada bulan ini akan mendapat pahala yang berlipat ganda. Oleh karena itu kita sangat dianjurkan untuk memperbanyak amal kebaikan dan meninggalkan kemaksiatan.

raamadan 1

Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan, kantor Pengadilan Agama Tegal mengadakan kegiatan-kegiatan khusus usai sholat dzuhur berjama’ah seperti : tadarus al-Qur’an, pembacaan asma’ul husna dan kegiatan kuliah tujuh menit (kultum).

raamadan 2

 

Setiap hari Senin, usai sholat dzuhur berjama’ah para pegawai bersama-sama membaca asma’ul husna dan dilanjutkan dengan kegiatan Kultum dengan pemateri yang dijadwal secara bergilir mulai dari Ketua, Hakim dan Panitera.

 raamadan 3

Kegiatan ini rutin dilaksanakan sejak dimulainya bulan Ramadhan dengan tujuan untuk meningkatkan syiar agama Islam di lingkungan Pengadilan Agama Tegal yang akhiri dengan khatmil Qur’an pada penghujung bulan Ramadhan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA