head web pa

PA Tegal & PN Tegal Tandatangani SKB Panjar Biaya Perkara Tahun 2024

Dilihat: 101

Pengadilan Agama Tegal & Pengadilan Negeri Tegal

Tandatangani SKB Panjar Biaya Perkara Tahun 2024

WhatsApp Image 2024 03 14 at 15.22.00 

Kota Tegal | Kamis, 14 Maret 2024

Pengadilan Agama Tegal (PA Tegal) dan Pengadilan Negeri Tegal (PN Tegal) merupakan pengadilan tingkat pertama dibawah Mahkamah Agung RI yang berada di wilayah yurisdiksi Kota Tegal Sebagai Lembaga peradilan yang bertugas dan berwenang memeriksa, memutus dan menyelesaikan perkara di tingkat pertama, maka merupakan kewajiban di setiap pengadilan untuk menetapkan adanya panjar biaya perkara dan radius pemanggilan.

Berkaitan dengan hal tersebut, untuk menunjang kelancaran tugas dalam penyelesaian perkara serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan PA Tegal dilakukanlah kolaborasi Kerjasama dengan PN Tegal yang tertuang dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) antara Ketua PA Tegal dan Ketua PN Tegal.

Penandatanganan dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Maret 2024 bertempat di ruang Command Center PN Tegal. Dihadiri langsung oleh Ketua PA Tegal Bapak Muhamad Jamil, S.Ag. didampingi Sekretaris PA Tegal Bapak Sulhan Ariyanto, S.H., bersama Pimpinan dari PN Tegal yang dihadiri Ketua PN Tegal Bapak Muhammad Buchary Kurniata Tampubolon, S.H., M.H. Wakil Ketua PN Tegal Ibu Mery Donna Tiur Pasaribu, S.H., M.H. Panitera PN Tegal Bapak Muhamad Khuzazi, S.H. beserta jajaran Kepaniteraan PN Tegal.

Semoga dengan berlakunya Surat keputusan Bersama ini sebagai bentuk pembaharuan dari keputusan sebelumnya, maka diharapkan dapat memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, terutama yang berkaitan dengan informasi biaya perkara maupun radius, dan dengan adanya kerjasama ini semoga dapat menyamakan persepsi serta mempererat tali silaturrahim sebagai Lembaga yang solid di bawah Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

 

.

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA