head web pa

Sekretaris, Kasubag Umum & Keuangan dan Operator Pengadilan Agama Tegal Mengikuti Undangan Rapat Pendahuluan Persiapan Penyusunan LK 2023 (Unaudited)

Dilihat: 129

Sekretaris, Kasubag Umum & Keuangan dan Operator Pengadilan Agama Tegal Mengikuti Undangan Rapat Pendahuluan Persiapan Penyusunan LK 2023 (Unaudited)

Tegal, 19 Januari 2024, bertempat di Ruang Media Center 2 Pengadilan Agama Tegal, Sekretaris, Bapak Sulhan Ariyanto, S.H., Kasubag Umum & Keuangan, Ibu Dewi Retnoningsih, S.H., dan Operator Pengadilan Agama Tegal Mengikuti Undangan Rapat Pendahuluan Persiapan Penyusunan LK 2023 (Unaudited).

WhatsApp Image 2024 01 19 at 09.20.19

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI melalui Daring dengan maksud untuk Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan Mahkamah Agung RI Tahun 2023 dan Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Mahkamah Agung RI guna memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Dalam kesempatan yang bagus ini, melalui pendampingan dari Badan Urusan Administrasi MA RI disampaikan materi tentang Penyusunan Laporan Keuangan berupa ilustrasi jurnal, pengungkapan Laporan Keuangan yang benar, penjelasan fitur-fitur baru pada Aplikasi Monsakti serta penyelesaian kendala terkait aplikasi SAKTI dan kendala penyusunan laporan keuangan.

WhatsApp Image 2024 01 19 at 09.20.19 1

 

Dalam sambutannya Kepala Biro Keuangan, Bapak Edi Yuniadi menjelaskan bahwa terdapat beberapa momen krusial dalam rangkaian proses penyusunan laporan keuangan yaitu target penyampaian laporan keuangan untuk diaudit BPK.

Kemudian diakhir kegiatan beliau berpesan dengan dilaksanakannya Bimbingan Teknis ini diharapkan mampu meningkatkan pemahaman dan kemampuan operator penyusun laporan keuangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA