head web pa

DALAM BAHARI KITA BERTUKAR CERITA

Dilihat: 37

DALAM BAHARI KITA BERTUKAR CERITA

BAHARI (Bincang Asik Hari Rabu Pagi) kembali digelar di ruang auditorium Pengadilan Agama Tegal. BAHARI merupakan sebuah inovasi Pengadilan Agama Tegal yang diciptakan untuk menjalin kebersamaan dan membentuk intensitas komunikasi antar aparatur Pengadilan Agama Tegal, menciptakan suasana ceria dengan berbincang hal-hal asik dan ringan. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 08.00 WIB.

301
(Para peserta BAHARI sedang melafalkan 8 Nilai-nilai Utama Mahkamah Agung RI)

Rabu pekan lalu, 27 Desember 2023 tim Pengadilan Agama Tegal yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, para Kasubbag dan Tim Kerator Pengadilan Agama Tegal mengunjungi Pengadilan Agama Cirebon untuk melakukan benchmarking (pembandingan) dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan. Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan informasi dan strategi dalam peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan yang diterapakan di Pengadilan Agama Cirebon, dimana pada tahun ini PA Cirebon telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Mahkamah Agung RI.

302
(Hakim Pengadilan Agama Tegal, Wafda Mukhiffa, Lc. berkesempatan menjadi pemantik dalam kegiatan BAHARI PA Tegal, 03/01/2024).

303

Beberapa peserta BAHARI khususnya yang telah melakukan benchmarking ke PA Cirebon menyampaikan kesan dan hal-hal menarik yang diperoleh dari kunjungannya di PA tersebut, seperti adanya inovasi virtual tour, pengadaan layanan Mobil Dilan (Mobil Layanan Pengadilan), penataan arsip yang baik, petugas yang cepat tanggap melayani, serta spot-spot PA Cirebon yang terlihat instagramable.

Dari benchmarking tesebut diperoleh satu kesimpulan bahwa tips dan strategi jitu PA Cirebon berhasil memperoleh predikat WBK yaitu memastikan implementasi zona integritas yang konsisten dijalankan oleh semua unsur di satuan kerja, mulai dari security hingga ke pimpinan. Tidak perlu membuat tim khusus akan tetapi semua unsur turut berperan. (Edelweiss)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA