head web pa

BENCHMARKING PENGADILAN AGAMA TEGAL KE PENGADILAN AGAMA CIREBON

Dilihat: 147

BENCHMARKING PENGADILAN AGAMA TEGAL KE PENGADILAN AGAMA CIREBON

TEGAL – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan, Pengadilan Agama Tegal membentuk tim untuk melakukan benchmarking (pembandingan) ke Pengadilan Agama Cirebon. Tim yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubbag dan Tim Kerator Pengadilan Agama Tegal mengunjungi Pengadilan Agama Cirebon pada hari Rabu (27/12/2023).

11

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan informasi dan strategi dalam peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan yang diterapakan di Pengadilan Agama Cirebon, dimana pada tahun ini telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Mahkamah Agung RI. Setelah rombongan Pengadilan Agama Tegal tiba di Pengadilan Agama Cirebon dan disambut dengan yel – yel penyemangat yang sangat sangat luar biasa oleh pimpinan beserta Jajaran Pengadilan Agama Cirebon.

22

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah-tamah di ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Cirebon. Ketua Pengadilan Agama Cirebon , Achmad Cholil, S. Ag., S.H., LL.M. menyampaikan selamat datang di Pengadilan Agama Cirebon dan menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan Bechmarking ini karena beliau merasa bahwa ilmu dan strategi-strategi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pembangunan Zona Integritas ini patut untuk di share ke siapapun karena ini memang untuk tujuan melayani dengan baik kepada masyarakat.

33

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Tegal, Muhamad Jamil, S.Ag. mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan dan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan tim dalam melakukan kegiatan Benchmarking ini.

44

Setelah rama-tamah rombongan Pengadilan Agama Tegal diajak berkeliling kantor untuk melihat sarana prasarana serta inovasi pelayanan yang dikembangkan oleh Pengadilan Agama Cirebon.

55

66

Sampai di Ruang PODCAST Pengadilan Agama Cirebon Ketua PA Cirebon dengan didampingi Wakil Ketua PA Cirebon Abdul Halim, S.H.I., M.H. menyampaikan tips dan strategi jitu dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi yaitu memastikan implementasi zona integritas konsisten dijalankan oleh semua unsur di satuan kerja, meningkatkan inovasi layanan publik, dan terakhir penguatan manajemen media dengan publikasi yang dilakuka secara masif.

77

88

Dengan adanya kegiatan ini semakin memotivasi Pengadilan Agama Tegal dalam melakukan perbaikan dan evaluasi khusunya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan serta mewujudkan implementasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. (MfBs)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA