head web pa

SIDANG TELECONFERENCE PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 165

SIDANG TELECONFERENCE PENGADILAN AGAMA TEGAL

 

 

WhatsApp Image 2023 12 20 at 12.07.32

Rabu, 20 Desember 2023 | Pengadilan Agama Tegal menyelenggarakan persidangan melalui teleconference di Ruang Sidang Pengadilan Agama Tegal. Persidangan ini diselenggarakan untuk pemeriksaan perkara cerai gugat nomor 526/Pdt.G/2023/PA.Tg.

Penggugat mendaftarkan perkaranya di Pengadilan Agama Tegal, sedangkan saksi-saksi dari Penggugat berdomisili di Wilayah Hukum Pengadilan Agama Kabupaten Malang. Dikarenakan jarak yang cukup jauh, maka atas permintaan dari Penggugat pemeriksaan terhadap saksi-saksi dari pihak Penggugat bisa dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kabupaten Malang, dan Penggugat mengikuti persidangan yang dipimpin oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Tegal di Ruang Sidang Pengadilan Agama Tegal.

WhatsApp Image 2023 12 20 at 12.07.31

Pelaksanaan Sidang secara teleconference ini merupakan salah satu upaya Pengadilan Agama Tegal dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Dengan adanya sidang teleconference ini pihak yang berkepentingan dalam jalannya persidangan tidak terkendala dalam kehadiran yang dikarenakan lokasi persidangan yang jauh dari domisilinya. Hal ini tentu dapat menghemat waktu dan biaya sesuai dengan asas peradilan yaitu cepat, sederhana dan biaya ringan. (YIS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA