head web pa

MESKI HATI MENDUNG, PELAYANAN HARUS TETAP PRIMA

Dilihat: 119

MESKI HATI MENDUNG, PELAYANAN HARUS TETAP PRIMA

Bahari, Bincang Asik hari Rabu Pagi kembali digelar pukul 08.00 WIB. Muchtarom, S.H. selaku pemantik kegiatan ini membuka perbincangan kemudian muncul berbagai tanggapan dari para peserta BAHARI diantaranya tentang para pihak yang mengambil gambar petugas PTSP tanpa izin karena terkadang pihak berperkara secara sembunyi-sembunyi ataupun terang-terangan mengambil gambar atau video terutama ketika merasa kurang puas dengan hasil yang diharapkan.

bahari 1

Wakil Ketua PA Tegal, Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H. turut menanggapi bahwa Pengadilan adalah tempat yang penuh masalah dan komplain, jangankan petugas pelayanan, terkadang para hakim di ruang persidangan sering mendapatkan respon yang kurang menyenangkan dari para pihak, akan tetapi para hakim yang bersidang tetap menjaga keadaan agar tetap kondusif, beliau juga menyatakan bahwa segala hal yang menjadi masalah di ruang PSTP menjadi tanggung jawab bersama.

bahari 2

Ketua PA Tegal, Muhamad Jamil, S.Ag juga menambahkan bahwa perlunya memberikan komunikasi yang baik kepada para pihak agar mereka selalu merasa terlayani dengan baik seperti apapun keadaan yang sedang dialami para petugas. Kegiatan BAHARI ditutup 40 menit kemudian dengan bacaan hamdalah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA