head web pa

UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KORPRI) KE - 52 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KOTA TEGAL

Dilihat: 95

UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN

KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KORPRI) KE - 52

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KOTA TEGAL

KORPRI 1

                Tegal, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke- 52 pada tanggal 29 November 2023, Pemerintah Daerah Kota Tegal menyelenggarakan Upacara Peringatan yang bertempat di Jalan Pancasila tepatnya sebelah timur Alun-Alun Kota Tegal mulai pukul 08.00 WIB. Dalam upacara tersebut, Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Priyono, S.E.. M.M. bertindak selaku Pembina Upacara . Hadir dalam Upacara tersebut Forkopimda Kota Tegal. Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal YM. Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H. hadir mewakili Ketua Pengadilan Agama Tegal yang juga merupakan unsur Forkopimda Kota Tegal.
 KORPRI 2

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tegal selaku Pembina Upacara menyampaikan amanat Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH yang menghimbau dan mengajak seluruh anggota Korpri di HUT ke-52 ini meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN dan mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian 4,4 juta para ASN dan seluruh keluarga besar KORPRI. Dalam HUT KORPRI ke-52 ini, Mengusung Tema "KORPRIKAN INDONESIA" dengan harapan agar para anggota KORPRI dapat lebih bersemangat dalam bekerja. Serta berkontribusi melayani kepentingan publik demi tercapainya pembangunan nasional.

 KORPRI 3

Selain itu ada empat hal yang menjadi pokok utama dalam amanat Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasiona, diantaranya Pertama, mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme. Serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat. Kedua, meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN. Ketiga, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional.Keempat, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan. Di samping itu, Korpri juga telah menyiapkan logo tahunan yang dapat diunggah para pegawai pemerintah di media sosial masing-masing.~ Mas Dut ~

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA