head web pa

BINCANG ASIK DI PENGHUJUNG BULAN NOVEMBER 2023

Dilihat: 137

BINCANG ASIK DI PENGHUJUNG BULAN NOVEMBER 2023

Rabu, 31 Mei 2023 | Kegiatan Bincang Asik Hari Rabu Pagi atau disingkat BAHARI dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB, yang di laksanakan di Auditorium Pengadilan Pengadilan Agama Tegal. Kegiatan pada hari ini, yang bertugas adalah Yuni Isnaenti, S.H.I. selaku MC, Yadi Solehudin, S.Sy. selaku pembaca doa, dan Hanif Fajari Septiana, A.Md. selaku pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia. Untuk pemantik kali ini yaitu Ibu Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Tegal, Anis Yuliyanti, S.H.

bahari nov1  

Pada kegiatan BAHARI kali ini, Pemantik memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Tegal untuk menyampaikan hal-hal yang bersifat informatif atau pun kendala yang perlu diselesaikan secara bersama, baik itu mengenai kepaniteraan maupun kesekretaritan. Hal yang sempat disinggung yaitu mengenai media sosial Pengadilan Agama Tegal yang masih perlu diperbaharui mengenai identitas pegawai dan pengadaan DDTK mengenai template yang ada di SIPP dan ABT. Selain itu, Bapak Panitera menyarankan bahwa demi kenyamanan bersama terlebih lagi saat ini sudah memasuki musim hujan, perlu diadakannya kerja bakti. Saran tersebut langsung ditanggapi oleh Bapak Sekretaris atas persetujuan Ketua Pengadilan Agama Tegal, maka pada Jumat depan akan diadakan kerja bakti di Lingkungan Kantor Pengadilan Agama Tegal.

bahari nov2

Di penghujung kegiatan BAHARI, Ketua Pengadilan Agama Tegal memberikan pembinaan serta tanggapan mengenai permasalahan yang muncul. Beliau juga  menyampaikan bahwa dalam melayani masyarakat kita harus selalu menerapkan 5S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun) baik di lingkungan PTSP maupun di garda depan (pos satpam). Namun, khusus untuk pos satpam perlu adanya ketegasan dalam menghadapi para pihak. (YIS)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA