head web pa

KETUA, PANITERA DAN SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA TEGAL IKUTI RAKOR DAN PENDAMPINGAN ZONA INTEGRITAS

Dilihat: 170

KETUA, PANITERA DAN SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA TEGAL IKUTI RAKOR DAN PENDAMPINGAN ZONA INTEGRITAS

Solo, 09-10 November 2023. Ketua yang didampingi oleh Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Tegal mengikuti kegiatan rapat koordinasi dan pendampingan pembangunan zona integritas Pengadilan Agama sewilayah Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Semarang bertempat di The Sunan Hotel Solo - Kota Surakarta.

WhatsApp Image 2023 11 09 at 16.20.12

(Dari Kanan Ketua, Sekretaris dan Panitera)

Drs. H. ZAENAL HAKIM, S.H. Hakim Tinggi PTA Semarang selaku ketua panitia membuka acara dengan membacakan laporan kegiatan dan berikutnya sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Bapak Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H.

Selanjutnya acara pendampingan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani oleh Karyarini Fatonah, S.H., M.H. Beliau menyampaikan Permenpan RB nomor 90 tahun 2021 sebagai dasar penilaian mandiri dan pembangunan zona integritas serta SE Menpan RB nomor 04 tahun 2023 tentang pengusulan dan evaluasi zona integritas. Dan dalam pemaparannya beliau menyampaikan syarat pengusulan menuju WBK dan WBBM. Selama kegiatan berlangsung para peserta aktif memberikan pertanyaan dan diskusi mengenai pembangunan Zona Integritas pada masing-masing Satuan Kerja.

Kegiatan rapat koordinasi bidang kepaniteraan dan kesekretariatan dilaksanakan setelah ISOMA yang dipandu oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Semarang, yang berlangsung selama satu setengah jam. Selanjutnya istirahat.

Jumat, 10 November 2023 hari kedua kegiatan rapat koordinasi di solo diawali dengan kegiatan pembahasan daftar inventaris masalah yang disampaikan oleh seluruh satuan kerja se wilayah Jawa Tengah. Pembahasan tersebut merupakan sarana untuk mencari saran dan solusi dari seluruh permasalahan yang telah disampaikan oleh seluruh satker.

WhatsApp Image 2023 11 10 at 09.00.23 WhatsApp Image 2023 11 10 at 09.53.05

Kegiatan kedua yaitu sosialisasi hasil munas IPASPI tahun 2023 yang dibawakan oleh Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Semarang. beliau menyampaikan pesan dari Ketua Mahkamah Agung RI dan Sekretaris Mahkamah Agung RI agar selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, karena IPASPI merupakan satu-satunya wadah antara Panitera dan Sekretaris di seluruh Indonesia. Adapun tujuan Munas tersebut untuk membina kesatuan dan persatuan para anggota dengan memupuk solidaritas, berjiwa korps yang bersifat memiliki dan bertanggungjawab.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera PTA Semarang an. Dr. H. Didi Kusnadi, M.Ag.

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA