head web pa

UPGRADE KOMPETENSI PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TEGAL MENGIKUTI UJI KOMPETENSI LEVEL-1 PBJP

Dilihat: 141

UPGRADE KOMPETENSI PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TEGAL MENGIKUTI UJI KOMPETENSI LEVEL-1 PBJP

Tegal, 04 Oktober 2023 | Pegawai Pengadilan Agama Tegal Mengikuti Uji Kompetensi Level-1 PBJP (Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) secara daring menggunakan Model Massive Online Open Course (MOOC) Batch IV Tahun 2023. Pelaksanaan Uji Kompetensi ini dijadwalkan ada 2 sesi yaitu Sesi I pukul 07.30-12.00 WIB dan Sesi II pukul 13.00-17.00 WIB.

upgrade 1 

Untuk Sesi I terdapat beberapa peserta dari Pengadilan Agama Tegal, yaitu Bapak Muhammad Irfan, S.H.I (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala), Mas M. Baszendy Yusuf Pratama, S.Sos (Analis Tata Laksana) dan Mas Muhamad Alim Khuzayin, S.Kom (PPNPN). Sedangkan, untuk Sesi II dilaksanakan oleh Mas Soirin, S.I.P (Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan).

Tujuan dari Uji Kompetensi ini yaitu dapat meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap pengelolaan pengadaan barang/jasa pemerintah dalam melaksanakan tugas jabatan sebagai pengelola pengadaan barang/jasa pemerintah secara profesional dan beretika. Pelatihan dan Uji Kompetensi ini juga diharapkan memberikan pembekalan bagi para Peserta khususnya Pegawai Pengadilan Agama Tegal. Selain itu Sertifikat Level 1 ini diperlukan guna sebagai prasyarat untuk menjadi pelaku Pengadaan Barang/Jasa seperti Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pengadaan, dan Anggota Kelompok Kerja Pemilihan. (YIS)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA