head web pa

PA TEGAL LAKSANAKAN RAPAT TINDAK LANJUT HASIL PENGAWASAN BIDANG

Dilihat: 117

PA TEGAL LAKSANAKAN RAPAT TINDAK LANJUT HASIL PENGAWASAN BIDANG

tlhp2

Senin, 02 Oktober 2023 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Tegal  dilakukan Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (TLHP) Dalam rangka menindaklanjuti hasil pengawasan yang telah dilakukan oleh Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) PA Tegal.

tlhp1

Rapat dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris,  Para Panitera Muda serta para Kasubbag Pengadilan Agama Tegal, agenda kegiatan ini dimulai pada pukul 13:30 WIB. Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Tegal, Bapak Sulhan Ariyanto, S.H, dilanjutkan Arahan Ketua Pengadilan Agama Tegal, Bapak Muhamad Jamil, S.Ag, untuk menyampaikan pengarahan tentang hal-hal yang dianggap penting terkait tindak lanjut hasil pengawasan Hawasbid PA Tegal.

tlhp4

Ketua Pengadilan Agama Tegal memberikan arahan kemasing-masing bagian, Kepaniteraan dan Kesekretariatan terkait rencana tindak lanjut terhadap temuan-temuan yang harus ditindaklanjuti. Selanjutnya Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Tegal, beserta jajarannya memaparkan rancana tindak lanjut temuan dari Hawasbid dengan target waktu akan selesai ditindak lanjuti sebelum 05 Oktober 2023.

tlhp3

Rapat kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal Ibu Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H., dalam arahannya beliau mengimbau kepada masing-masing pemangku jabatan untuk mengikutsertakan seluruh pegawai dalam bekerja sama  untuk menyelesaikan temuan dari Hawasbid PA Tegal. Beliau juga memberikan apresiasi kepada masing-masing bagian yang telah mengambil inisiatif untuk langsung mem follow up hasil temuan Hawasbid sebelum diadakan rapat ini.

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA