head web pa

KETUA PENGADILAN AGAMA TEGAL MELANTIK HAKIM BARU

Dilihat: 61

KETUA PENGADILAN AGAMA TEGAL MELANTIK HAKIM BARU

lantik 2

Pengadilan Agama Tegal melangsungkan Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah terhadap Ibu WAFDA HUSNUL MUKHIFFA. LC sebagai Hakim Baru PA Tegal pada Senin, 25 September 2023. Acara tersebut diadakan secara langsung dari Auditorium PA Tegal dan dipimpin secara langsung oleh Ketua PA Tegal YM. MUHAMAD JAMIL, S.Ag. Acara tersebut turut dihadiri oleh Panitera Muda PA Rantau ARISTYAWAN AKROM MASYKURI, S.Ag., M.Hum. sebagai pengantar dari PA Rantau, serta dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, serta seluruh pegawai dan PPNPN PA Tegal.

lantik 6

 

Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a oleh Sdr. PRAMUDIA GILANG PRASEDA, S.H, serta Pembacaan Surat Keputusan dari Mahkamah Agung RI Oleh Kasubag. Kepegawaian dan Ortala PA Tegal Bpk. MUHAMAD IRFAN, S.H.I. Acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas.

lantik 1

lantik 5

Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan serta penyampaian kata sambutan oleh Ibu WAFDA HUSNUL MUKHIFFA. LC selaku Hakim yang baru Dilantik. Dalam sambutannya beliau menyampaikan sebelum resmi memegang amanah baru di Pengadilan Agama Tegal, sebelumnya memegang jabatan sebagai Hakim di Pengadilan Agama Rantau. Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal, YM. MUHAMAD JAMIL, S.Ag., beliau menyampaikan ucapan selamat kepada yang baru dilantik. Beliau juga menyampaikan agar nantinya Hakim yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi serta memberikan kontribusi terbaik bagi dunia peradilan khususnya bagi Pengadilan Agama Tegal.

Acara pelantikan tersebut dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh aparatur PA Tegal

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA