head web pa

Ketua Pengadilan Agama Tegal Menghadiri Pelantikan Sekretaris Daerah Kota Tegal

Dilihat: 156

Ketua Pengadilan Agama Tegal

Menghadiri Pelantikan Sekretaris Daerah Kota Tegal

WhatsApp Image 2023 09 21 at 10.48.23

Tegal/www.pa-tegal.go.id Kamis, (21/09/2023) Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik drg. Agus Dwi Sulistyanono sebagai  Sekda Kota Tegal definitive.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah drg. Agus Dwi Sulisyantono berlangsung di Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balai Kota Tegal.

Sebelum memangku jabatan baru ini drg. Agus Dwi Sulistyantono merupakan Direktur RSUD Kardinah dan Ketua PMI Kota Tegal.

Sekda drg. Agus Dwi Sulistyanto menggantikan dr. Sri Primawati Indraswari yang sudah menjabat selama dua periode sebagai  Sekda Kota Tegal yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

Menurut Walikota Tegal Proses seleksi jabatan Sekda dilakukan sesuai mekanisme yang berlaku, dengan melibatkan panitia seleksi, baik dari kalangan birokrat maupun profesional dan akademisi

Penetapan Sekda definitif, diharapkan dapat membantu menyelesaikan tugas-tugas pemerintah daerah ke depan, karena Sekda memiliki peran yang sangat strategis dan penting. Sekda Kota Tegal drg. Agus Dwi Sulistyantono akan melaksanakan sesuai dengan tugas Sekda yakni melakukan koordinasi, Pembina Organisasi perangkat daerah untuk mendukung kerja Walikota Tegal dalam mewujudkan visi dan misi Kota Tegal.

WhatsApp Image 2023 09 21 at 10.48.25

Dalam acara tersebut di hadiri pula oleh Ketua pengadilan Agama Tegal Muhamad Jamil, S.Ag sebagai undangan. (RF)

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA