head web pa

WALAUPUN GALAK, NAMUN TETAP DI HATI

Dilihat: 324

WALAUPUN GALAK, NAMUN TETAP DI HATI

brita 1 

Bahari, Pelaksanaan Bincang Asyik Hari Rabu Pagi (BAHARI) pada hari Rabu tanggal 13 September 2023 pukul 08.00 WIB bertempat di Auditorium Pengadilan Agama Tegal kali ini berlangsung dengan suasana lebih hangat dari biasanya. Acara dibawakan oleh MC : Mba Erna DIan Anggraeni, S.H. diawali dengan pantun yang istimewa terkhusus ditujukan untuk Bapak Hakim yang paing dicintai oleh Keluarga besar Pengadilan Agama Tegal, Yang Mulia Bapak H. Mohamad Mu’min, S.HI., M.H. yang telah mendapatkan amanah baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Enim kelas IB. Dalam pantunnya tersebut, Mba Erna menyampaikan bahwa “Walaupun Galak, Namun Tetap di Hati”. Hal tersebut adalah sebagai bentuk representasi dari Yang Mulia Bapak H. Mohamad Mu’min, S.HI., M.H. yang memang terkenal Galak, Tegas, namun memang baik hati dan peduli. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Mas Pramudia Gilang Praseda, S.H., serta pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang dipimpin oleh Mas Mohammad Firdaus Bagus Saputra, A.Md. Kemudian Acara Bincang dilanjutkan oleh Pemantik yaitu Bapak Pupri Cahyono, S.H.

brita 2 

Acara dilanjutkan dengan Paparan dari seluruh bagian, dimulai dari garda terdepan yaitu Security yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Agil Widiyanto yang menyampaikan persiapan pengamanan Portal pintu Masuk-Keluar Pengadilan Agama Tegal dikala musim penghujan datang mendatang. Akses yang tersedia saat ini, baru terdapat Paranet yang menghubungkan Pos Security hingga ke Portal, kemudian disampaikan aspirasi mengenai pengadaan tutupan atau koridor untuk mempermudah Security saat membuka dan menutup Portal dikala hujan. Kemudian disampaikan juga mengenai info kas Musholla Al-Mahkamah Pengadilan Agama Tegal mengenai Pemasukan, Pengeluaran, serta Saldo per hari tersebut oleh Asisten Takmir Mushola. Kemudian penyampaian juga disampaikan oleh Bapak Panitera Muda Hukum Bapak Pupri Cahyono, S.H. mengenai penataan arsip perkara yang juga akan dilakukan Digitalisasi serta adanya permohonan untuk diadakan kembali Kerja Bakti penataan Arsip di Gedung Arsip Pengadilan Agama Tegal.

 brita 3

Beberapa Aspirasi juga disampaikan oleh Pimpinan, salah satunya oleh Yang Mulia Bapak H. Mohamad Mu’min, S.HI., M.H. yang menanyakan terkait dengan progres Inovasi yang pernah beliau ajukan mengenai Pojok Semir dan Pojok Angin. Kemudian ada juga Aspirasi dan Informasi serta promosi yang disampaikan oleh Ketua Koperasi KPRI Syari’ah Amanah Pengadilan Agama Tegal Ibu Dewi Retnoningsih, S.H. mengenai pinjaman yang masih tersedia agar apabila ada Pegawai Pengadilan Agama Tegal ada yang membutuhkan dapat segera diproses. Kemudian, Ibu Dewi juga turut menyampaikan mengenai adanya keterlembatan transfer Uang Makan bulan ini yang dikarenakan adanya kendala pada aplikasi SAKTI yang alhamdulillah sudah teratasi dan sudah tersalurkan ke seluruh rekening pegawai.

 brita 4

~ Mas Dut ~

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA