head web pa

“BAHARI” Sebuah Inovasi Pengadilan Agama Tegal Untuk Ciptakan Kebahagiaan Dan Kebersamaan antar Pegawai

Dilihat: 142

“BAHARI” SEBUAH INOVASI PENGADILAN AGAMA TEGAL

UNTUK CIPTAKAN KEBAHAGIAAN DAN KEBERSAMAAN ANTAR PEGAWAI

BAHARI (Bincang Asik Hari Rabu Pagi) merupakan sebuah kegiatan yang diciptakan sebagai forum komunikasi antar Pegawai Pengadilan Agama Tegal. Sesuai namanya kegiatan ini rutin dilakasanakan setiap hari Rabu pagi. BAHARI merupakan sebuah inovasi Pengadilan Agama Tegal sebagai kegiatan untuk saling menyapa, berbagi cerita dan menyampaikan keluh kesah terhadap masalah-masalah yang timbul dalam satu pekan yang berjalan selama menjalani pekerjaan.

Kegiatan BAHARI dikemas dengan asik dan penuh canda tawa agar seluruh pegawai merasa semangat dan mendapat penyegaran di sela-sela melaksanakan pekerjaan.

 WhatsApp Image 2023 09 06 at 09.13.39

(Angger Bagus Manggala, S.IP saat menjadi pembawa acara dalam kegiatan BAHARI 06/09/2023)

Pembawa acara yang bertugas pagi hari ini, Angger Bagus Manggala, S.IP berhasil membuat kegiatan BAHARI ceria, nampak seluruh peserta BAHARI tersenyum bahagia setelah mendengarkan pantun yang dibacakan oleh pembawa acara tersebut. Kegiatan BAHARI diawali pembacaan doa yang dipimpin oleh Soiri, S.IP dan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI yang dipimpin oleh Indah Erlianni, A.Md. Kom.

WhatsApp Image 2023 09 06 at 15.33.27

 

Sekretaris PA Tegal, Sulhan Ariyanto, S.H. berkesempatan menjadi pemantik dalam kegiatan pada pagi hari ini, beliau menyampaikan selamat datang kepada Pegawai baru Pengadilan Agama Tegal yang telah dilantik sebagai PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Beliau menuturkan ini pertama kalinya Pengadilan Agama Tegal mendapat pegawai dengan status PPPK yang telah sukses dilantik pada hari Jumat, 1 September 2023 lalu. Semoga pegawai yang baru dilantik tersebut dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja Pengadilan Agama Tegal baik dalam hal pekerjaan maupun dalam beriteraksi dengan sesama rekan kerja. Dalam kesempatan ini Sekretaris Pengadilan Agama Tegal selaku pemantik kegiatan ini memberikan kesempatan kepada peserta BAHARI untuk menyampaikan hal-hal yang menjadi keluhan atau hal-hal yang bersifat informasi.

 WhatsApp Image 2023 09 06 at 09.13.46

 

(Sekretaris PA Tegal, Sulhan Ariyanto, S.H. saat menjadi Pemantik dalam kegiatan BAHARI, 06/09/2023)

WhatsApp Image 2023 09 06 at 15.33.26 

(Beberapa peserta BAHARI menyampaikan informasi dan masalah yang terjadi dalam satu pekan terakhir di Pengadilan Agama Tegal)

WhatsApp Image 2023 09 06 at 09.13.35

(Noor Ulfah Intan Purnamasari, A.Md. Pegawai baru PPPK berbaju putih mengikuti kegiatan BAHARI perdananya di Pengadilan Agama Tegal)

Di akhir kegiatan BAHARI, Noor Ulfah Intan Purnamasari, A.Md. Pegawai PPPK yang baru dilantik menyampaikan kata perkenalan dan mengungkapkan perasaan senang bisa bergabung dan telah diterima dengan baik di Pengadilan Agama Tegal. (RFK)

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA