head web pa

PA TEGAL LAKUKAN MONEV KINERJA PPNPN

Dilihat: 152

PA TEGAL LAKUKAN MONEV PPNPN

PPNPN 2

www.pa-tegal.co.id|| Senin, 21 Agustus 2023 Memasuki minggu ke tiga Agustus 2023 PA Tegal melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Tenaga PPNPN yang dilaksanakan di Media Center PA Tegal. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris PA Tegal Sulhan Ariyanto, S.H dengan didampingi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Dewi Retnoningsih, S.H dan Kasubag Kepegawaian dan Ortala Muhamad Irfan, S.H.I beserta seluruh tenaga PPNPN yang berjumlah 8 orang.

PPNPN1

Sekretaris PA Tegal dalam acara monev kali ini menyoroti tingkat kedisiplinan dan pembagian tugas PPNPN. Ia meminta seluruh PPNPN senantiasa menjaga sikap disiplin dalam menjalankan tugas dan juga untuk tertib administrasi seperti pengisian absensi setiap hari.

PPNPN3

Monev kali ini berlangsung dengan hangat dimana setiap PPNPN diberikan kesempatan untuk menyampaikan hasil kinerja masing-masing serta harapan mereka mendatang yang mana seluruh PPNPN berkomitmen untuk menjaga kualitas kinerja dan berharap tetap diberikan kesempatan untuk menjadi tenaga PPNPN PA Tegal di tahun mendatang.

PPNPN4

 

Di akhir kegiatan Sekretaris PA Tegal memberikan arahan dengan meminta seluruh tenaga PPNPN senantiasa memiliki sikap disiplin, bertanggungjawab dan loyalitas. Beliau juga meminta kegiatan monev PPNPN agar dilaksanakan secara berkala di tahun anggaran guna lebih menjaga kualitas kinerja PPNPN. Tak lupa juga ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh PPNPN PA Dompu atas kinerja yang telah diberikan selama ini. (MfBs)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA