head web pa

PENGADILAN AGAMA TEGAL LAKSANAKAN UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE 78

Dilihat: 164

PENGADILAN AGAMA TEGAL LAKSANAKAN UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE 78

 www.pa-tegal.go.id||Kamis, 17 Agustus 2023 – pukul 07.00 WIB Pengadilan Agama Tegal melaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di halaman Pengadilan Agama Tegal. MUHAMAD JAMIL, S.Ag.   ( Ketua Pengadilan Agama Tegal) memimpin langsung upacara bendera tersebut. Bertindak sebagai komandan Upacara yaitu Pramudia Gilang Praseda, S.H.  Upacara berlangsung khidmat dibawah komando Pramudia Gilang Praseda, S.H.. Barisan disiapkan dengan suara lantangnya. Peserta upacara terdiri dari Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, ASN, PPNPN kompak memakai seragam KORPRI. Sedangkan, mahasiswa PPL STAI Al Hikmah Brebes mengenakan jas almamater masing-masing.

 17 4

 

Pegawai Pengadilan AgamaTegal dipenuhi rasa haru dan syukur pada saat bendera merah putih dikibarkan oleh petugas pengibar bendera. Lagu kebangsaan Indonesia Raya yang mengalun mengiringi pengibaran bendera turut menambah kekhidmatan prosesi upacara bendera.

17 1

“Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, mari kita mengheningkan cipta. Mengheningkan cipta mulai, “ tegas Ketua Pengadilan Agama Tegal.

 17 8

Sebelum upacara bendera diakhiri, Ketua Pengadilan Agama Tegal menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, Satya Karya Dwi Windu kepada 2 orang pegawai Pengadilan Agama Tegal. Adapun rincian penerima penghargaan tersebut adalah sebagai berikut :

Nofia Mutiasari, S.Ag. (Satya Karya Dwi Windu)

Mohamad Mu'min, SHI. (Satya Karya Dwi Windu)

Muchtarom, SH   . (Satyalancana Karya Satya 10 Tahun)

17 7

Selanjutnya dilaksanakan pembacaan do’a yang dipimpin oleh SOIRIN, S.I.P dengan harapan semoga do’a yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin. (RF)

 17 9

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA