head web pa

PENERIMAAN MAHASISWA MAGANG DARI STAI ALHIKMAH 2 SIRAMPOG DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 184

PENERIMAAN MAHASISWA MAGANG DARI STAI ALHIKMAH 2 SIRAMPOG

DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

 PKL 1

Tegal | 14 Agustus 2023 Bertempat di ruang Media Center PA Tegal telah digelar acara penerimaan mahasiswa/i magang Fakultas Syariah STAI Alhikmah 2 Sirampog yang selama 3 minggu kedepan akan praktik kuliah lapangan (PKL) di Pengadilan Agama Tegal.

 pkl 2

Penerimaan mahasiswa PKL dihadiri langsung oleh Ketua PA Tegal YM Muhamad Jamil, S.Ag dengan didampingi Sekretaris, Panitera, dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan ortala. Selain dari pihak Pengadilan Agama Tegal, penerimaan ini juga dihadiri juga oleh Dosen STAI Alhikmah 2 Sirampog Nur ali, S.HI., M.H. sebagai Dosen pembimbing mahasiswa PKL, serta seluruh mahasiswa/i peserta di Pengadilan Agama Tegal

 pkl 5

Dalam sambutanny Dosen Pembimbing berpesan kepada para mahasiswa/i agar memanfaatkan waktu magang dengan sebaik-baiknya untuk dipergunakan menggali ilmu dalam bentuk praktek yang dapat dilihat langsung di Pengadilan Agama Tegal, selanjutnya beliau berpesan agar mematuhi apa-apa yang menjadi ketentuan di Pengadilan Agama Tegal, terakhir disampaikan oleh Dosen Pembimbing “ Terimakasih kepada Pengadilan Agama Tegalyang telah menerima dan bersedia membimbing serta menjadi tempat PKL bagi Mahasiswa Fakultas Syariah pada STAI Alhikmah 2 Sirampog.”

 pkl 3

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Ketua PA Tegal berpesan untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dalam hal menggali ilmu berupa praktek langsung sesuai dengan ilmu yang didapat dibangku kuliah pada Fakultas Syariah STAI Alhikmah 2 Sirampog, kemudian mengingatkan kepada mahasiswa agar tetap mentaati segala aturan dan etika yagn berlaku di PA Tegal, serta mengucapkan terima kasih kepada dosen dan mahasiswa/i peserta PKL yang telah memberikan kepercayaan kepada Pengadilan Agama Tegal menjadi tempat magang untuk mempraktikkan ilmu yang telah didapat selama perkuliahan.

pkl 4

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA