head web pa

BIMBINGAN TEKNIS PENINGKATAN TENAGA TEKNIS DI LINGKUNGAN PERADILAN SECARA DARING

Dilihat: 101

BIMBINGAN TEKNIS  PENINGKATAN TENAGA TEKNIS

DI LINGKUNGAN PERADILAN SECARA DARING

 

Kota Tegal, Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Tegal Pada Hari Jum’at Tanggal 27 Juli 2023 Bapak Muhamad Jamil, S.Ag, Ketua Pengadilan Agama Tegal Beserta Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Panitera Muda dan Jurusita, serta staff Kepaniteraan Pengadilan Agama Tegal Mengikuti Kegiatan Bimbingan Teknis yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia (DIRJEN BADILAG).

IMG 4500

Kegiatan Kali ini Mengambil Tema “Perkembangan Hukum Waris Islam pada Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia”. Kegiatan ini dilakukan Secara Daring melalui zoom meeting serta disiarkan juga melalu kanal Youtube Dirjen Badilag Yaitu Badilag TV. Dimana yang menjadi Narasumber dalam Kegiatan ini Yaitu YM  Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Bapak Y.M. Dr. Edi Riadi, S.H., M.H.

IMG 4503

 

Kegiatan Dibuka Oleh Plt. Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Bapak Bambang Hery Mulyono S.H., M.H. Kegiatan Ini Diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas para tenaga teknis di lingkungan peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial di lingkungan peradilan agama terutama dalam perkembangan kasus waris dan hukum waris islam pada putusan putusan dilingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama juga menyelenggarakan sesi pretest dan posttest melalui aplikasi Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia (SIPAPI BERDASI) yang dapat diakses secara Daring. Peserta bimbingan teknis akan diberikan sertifikat elektronik jika berhasil "Lulus" dalam sesi Pretest dan Posttest tersebut. (ABM)

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA