head web pa

Pagi Dingin Yang Segar dan Cerah

Dilihat: 127

Pagi Dingin Yang Segar dan Cerah

 

Kota tegal, Pada Hari Jum’at 28 Juli 2023 bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Tegal diadakan Kegiatan Menjaga Kebugaran Jasmani dimana kegiatan tersebut diikuti oleh Aparatur Pengadilan Agama Tegal  yakni kegiatan senam bersama. Kegiatan tersebut diikuti oleh para Aparatur Pengadilan Agama Tegal di tambah mahasiswa PKL dari UIN Abdurahman Wahid Pekalongan.

IMG 4473

Di Pagi Yang Cerah dan Diiringi Cuaca yang akhir akhir ini menjadi sangat dingin tidak menyurutkan pesrta senam untuk mengikuti gerakan senam diiringi oleh musik yang ceria. Dengan Tujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran, serta komunikasi suasana santai dan silaturahmi yang berkesinambungan antar Aparatur Pengadilan Agama Tegal, menjadikan beban kerja yang sudah dilakukan selama sepekan seolah sirna dengan gerakan gerakan senam pagi yang dilakukan penuh semangat.

IMG 4483

Diharapkan setelah melaksanakan senam bersama Aparatur Pengadilan Agama Tegal dapat menjadi segar kembali dalam melaksanakan tugas kesehariannya sehingga menghasilan output pekerjaan kedepannya lebih maksimal dan berkualitas nantinya. Setelah melaksanakan kegiatan senam pagi pera peserta melakukan sesi foto bersama dengan instruktur senam. Kegiatan tersebut banyak dirasakan manfaatnya utnuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan serta silaturahmi diantara Aparatur Pengadilan Agama Tegal. (ABM)

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA