head web pa

PENGADILAN AGAMA TEGAL FASILITASI SIDANG ELEKTRONIK

Dilihat: 113

PENGADILAN AGAMA TEGAL FASILITASI SIDANG ELEKTRONIK

sidang elektronik

Kamis, (20/07/2023) Pengadilan Agama Tegal melaksanakan Pemeriksan Secara Elektronik dengan Pengadilan Agama Sekayu -Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, sebagai wujud pelayanan prima terhadap pencari keadilan.

Persidangan secara elektronik ini dilakukan di Kota Tegal, dimana Pengadilan Agama Tegal memfasilitasi Penggugat dengan sarana Perangkat Laptop dan Jaringan Internet yang terhubung melalui Aplikasi Zoom dan kegiatan ini dilakukan di ruang sidang Pengadilan Agama Tegal.

Persidangan secara elektronik adalah bagian perwujudan pelaksanaan dari Perma Nomor 7 Tahun 2022 Perubahan atas Perma Nomor 1 Tahun 2019 tentang Administrasi Perkara dan Persidangan  di Pengadilan Secara Elektronik..

Dengan Persidangan elektronik masalah waktu dan tempat tidak menjadi persoalan yang menyulitkan lagi dalam proses Persidangan. ( RF)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA