head web pa

RAPAT KOORDINASI PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG

Dilihat: 115

RAPAT KOORDINASI PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG

Pada Hari Kamis sampa hari jum’at Ketua Pengadilan Agama Tegal Bapak Muhamad Jamil, S.Ag Beserta Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal Ibu Nofia Mutiasari, S.Ag, M.H., Serta Panitera Pengadilan Agama Tegal Bapak Saiq Masduqi, S.Ag, S.H., dan Sekretaris Pengadilan Agama Tegal Bapak Sulhan Ariyanto, S.H. Mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi dan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas pengadilan Agama Se-Jawa Tengah, yang diadakan oleh Pengedilan Tinggi Agama Semarang.

WhatsApp Image 2023 07 13 at 15.45.04

Bertempat di Ballroom Sumaryo The Sunan Hotel beralamat di Jalan Ahmad yani Solo Kegiatan Tersebut diikuti oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Ketua Koordinator Area Zona Integritas PTA Semarang, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional PTA Semarang serta Ketua, Wakil, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Sejawa Tengah.

WhatsApp Image 2023 07 13 at 22.41.53 WhatsApp Image 2023 07 13 at 22.42.19

 

Acara Rapat koordinasi dimulai dari tanggal 13-14 juli 2023, Acara dibuka oleh Ketua Panitia Rakor Drs. H. Hasanuddin, SH, MH. Dalam Kegiatan Tersebut Juga dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Se-jawa tengah Untuk SIKEP, dan LHKPN dan LHKASN seluruh pengadilan Agama Se-Jawa Tengah semuanya mendapat nilai 100. Penghargaan diberikan oleh Sekretaris PTA Semarang Kepada Sekretaris Pengadilan Agama Tegal serta dalam Kategori Lain Pengadilan Agama Tegal mendapatkan kategori kinerja dengan penilaian terbaik peringkat III dalam hal Implementasi JAMU KUAT Selama Triwulan I yang diserahkan oleh Panitera PTA Semarang kepada Ketua Pengadilan Agama Tegal (ABM).

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA