head web pa

SEKRETARIS DAN PLH PANITERA PA TEGAL MEMBERIKAN PEMBINAAN KEPADA MAHASISWA PPL UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN DIHARI KETIGA DAN KE EMPAT

Dilihat: 93

SEKRETARIS DAN PLH PANITERA PA TEGAL MEMBERIKAN PEMBINAAN KEPADA MAHASISWA PPL UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN DIHARI KETIGA DAN KE EMPAT

PA Tegal – Sekretaris PA Tegal (Bapak Sulhan Ariyanto,S.H) dan Plh Panitera PA Tegal (Bapak Pupri Cahyono, S.H.), memberikan pembinaan kepada rombongan mahasiswa PPL UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan pada Rabu dan Kamis, 12-13 Juli 2023.

Bertempat di Ruang Media Center, pembinaan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa PPL UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Agenda pembinaan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang diikuti oleh para mahasiswa selama mengikuti PPL di PA Tegal. Selain itu, kegiatan-kegaiatan yang diikuti antara lain praktek peradilan, administrasi persidangan dan perkara, sidang semu, praktek kepaniteraan, dan lain sebagainya.

WhatsApp Image 2023 07 13 at 15.47.16 WhatsApp Image 2023 07 13 at 15.45.02

Dalam pembinaan tersebut, Bapak Sekretaris Menyampaikan Materi Perihal Tugas Pokok dan Fungsi Kesekretariatan selain itu bapak sekretaris menjelaskan terkait bidang administrasi  di Pengadilan Agama dan juga menjelaskan bahwa kesekretariatan sendiri terdiri 3 bagian yaitu sub Bagian Ortala dan Kepegawaian, Sub Bagian Umum dan Keuangan, dan Sub Bagian Perencanaan, Ti dan Pelaporan. Tak jauh beda  Bapak Plh Panitera PA Tegal menyampaikan materi perihal tugas pokok dan fungsi Kepaniteraan. Selain itu, beliau juga menyampaikan terkait layanan-layanan yang ada serta inovasi-inovasi yang sudah dinikmati oleh para pihak. Bahwa dengan adanya agenda pembinaan ini diharapkan dapat menambah wawasan bagi para mahasiswa, serta menambah pengalaman dalam menghadapi praktek sidang di dunia nyata nanti.(hfs)

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA