head web pa

MONEV KINERJA BULANAN PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 170

MONEV KINERJA BULANAN PENGADILAN AGAMA TEGAL

www.pa-tegal.go.id || Senin 10 April 2023 Pengadilan Agama Tegal menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja Bulan Maret 2023. Monev yang dilaksanakan di ruang Auditorium tersebut diikuti seluruh aparatur PA Tegal, mulai dari Pimpinan sampai PPNPN (Honorer). Fungsi Monev rutinitas ini adalah untuk melakukan evaluasi bulan lalu dan meningkatkan kinerja pada bulan April 2023 ini.

WhatsApp Image 2023 04 10 at 15.06.31

Sekretaris Pengadilan Agama Tegal, Sulhan Ariyanto, S.H., selaku moderator membuka rapat Monev bulan ini. Ketua Pengadilan Agama Tegal, Muhamad Jamil, S.Ag. selaku pimpinan jalannya rapat di awal sambutannya memberikan arahan dan catatan pencapaian kinerja sampai dengna Maret 2023. Beliau juga menyampaikan tentang hasil penilaian Triwulan IV tahun 2022 yang masih beberapa komponen memiliki nilai yang belum maksimal, “pada penilaian Triwulan IV tahun 2022 ada beberapa komponen penilaian yang masih belum maksimal nilainya, sehingga pada triwulan I tahun ini diharapkan untuk pengisian data pada kinsatker harus lengkap dan valid datanya”, tuturnya. Selain itu, beliau juga menyampaikan agar dalam rapat ini dapat disepakati keberlanjutan dengan inovasi PA Tegal yakni BAHARI (Briefing Asyik Hari Rabu Pagi).

WhatsApp Image 2023 04 10 at 15.06.33

Dalam kesempatan kali ini, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal, Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H. juga memberikan informasi terkait dengan permasalahan yang dihadapi PA Tegal. Ada dua permasalahan pokok yang sedang dihadapi yakni permasalahan terkait dengan LSM setempat serta permasalahan dengan penyedia jasa POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) yang dinilai beliau kurang maksimal dalam memberikan pelayanan. “Kedepan apapun masalah yang dihadapi PA Tegal adalah masalah bersama, bukan masalah dari bagian masing-masing”, himbaunya.WhatsApp Image 2023 04 10 at 15.06.35

Paparan evaluasi capaian kinerja selanjutnya disampaikan oleh Saiq Masduqi, S.Ag., S.H. Panitera PA Tegal. Beliau memaparkan capaian, kendala kinerja dan resiko di bidang layanan kepaniteraan atau keperkaraan. Sekretaris PA Tegal, Sulhan Ariyanto, S.H. mulai memaparkan satu persatu capaian kinerja di bagian kesekretariatan, meliputi bagian Kepegawaian dan ORTALA, Bagian Umum dan Keuangan serta Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan. Capaian kinerja dari 3 sub bagian tersebut disampaikan secara detail baik mengenai capaian maupun beberapa kendala yang sudah terselesaikan.

WhatsApp Image 2023 04 10 at 15.06.35 1

Rapat diahiri dengan kesepakatan mengubah konsep pelaksanaan inovasi Bahari, yakni dengan menetapkan bahwa Bahari akan tetap ada setiap hari rabu, namun dengan konsep berbeda yang biasanya dilakukan dengan berdiri kini diperbarui dengan sistem duduk melingkar. Kemudian terkait dengan akronim Bahari (Briefing Asyik Hari Rabu pagi) dirubah menjadi Bincang Asyik Hari Rabu Pagi. 

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA