head web pa

Pengerjaan SKP Pengadilan Agama Tegal Triwulan I Berjalan Dengan Lancar

Dilihat: 180

Pengerjaan SKP Pengadilan Agama Tegal Triwulan I Berjalan Dengan Lancar

 IMG 1919 IMG 1916

Rabu, 05 April 2023 | Kegiatan Briefing Asik Hari Rabu Pagi (BAHARI) dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 WIB di Lobi Pengadilan Agama Tegal. Kegiatan BAHARI kali ini di pimpin oleh Bapak Moh. Ali Mashar, S.Kom dan diawali dengan pembacaan doa oleh Bapak Muchtarom, SH, kemudian dilanjut pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI oleh Erna Dian Anggraeni, SH.

Seperti perencanaan pada minggu lalu, untuk mempersingkat waktu dan mengefektifkan kegiatan BAHARI maka kegiatan briefing dilaksanakan kurang lebih selama 10 menit dan untuk penyampaian briefing pada kali ini, disampaikan oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Tegal dan juga Kasubbag PTIP Pengadilan Agama Tegal.

 IMG 1929 IMG 1936

Bapak Sulhan Ariyanto, SH selaku Sekretaris Pengadilan Agama Tegal menyampaikan bahwa terkait SKP triwulan I yang semula deadline pengerjaannya hingga 5 April 2023, namun ada perpanjangan hingga 12 April 2023. Alhamdulillah semua pegawai sudah mengerjakan SKP nya masing-masing. Untuk penilaian dari atasan, khususnya di bagian kepaniteraan telah selesai dan sebagian pegawai hanya tinggal menunggu penilaian dari beberapa atasannya.

Selanjutnya, Bapak M. Ali Mashar, S.Kom selaku Kasubbag PTIP Melaporkan bahwa tim media social berjalan cukup baik, perlunya sedikit perbaikan mengenai berita dan ucapan selamat yang terlewati. Kemudian, program yang terhenti adalah untuk pembuatan video. Pada perencanaan awal, adanya rencana pembuatan video. Namun terhambat karena adanya ZI (Zona Integritas) dan puasa di bulan ramadhan. Kemungkinan program ini akan berjalan lagi setelah bulan ramadhan selesai. Selain itu, beliau menyampaikan untuk pegawai yang akan menyampaikan di briefing periode berikutnya dapat menghubungi beliau, supaya dialokasikan untuk pertama kali menyampaikan. Setelah itu, beliau menutup kegiatan BAHARI dengan jargon kegiatan BAHARI.

(YIS)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA