head web pa

PENGADILAN AGAMA TEGAL MENGIKUTI SOSIALISASI PEMBARUAN SIPP VERSI 5.2.0 DAN E-COURT VERSI 5.0.0

Dilihat: 182

PENGADILAN AGAMA TEGAL MENGIKUTI SOSIALISASI

PEMBARUAN SIPP VERSI 5.2.0 DAN E-COURT VERSI 5.0.0

 IMG 1899

Tegal, 4 Maret 2023 bertempat diaruang Media Center Lantai II Ketua Pengadilan Agama Tegal Muhamad Jamil, S.Ag Bersama Panitera dan Admin SIPP. Dalam penjelasan Tim IT sebagai narasumber Perubahan dalam aplikasi e-Court VERSI 5.0.0 adalah Halaman Depan/Dasboard, Pesan Notifikasi melalui Whatsapp, Penambahan Menu Pendaftaran (Konsinyasi, Arbitrase, Verzet, Perlawanan Dismisal), Konfigurasi Aplikasi (Lokasi satuan kerja, Biaya Verzet, Koom Nomor WA Pengguna Internal), Surat Tercatat(POS), Penambahan Fiture Pendaftaran Perkara dengan Pembebasan Biaya, Penambahan Dokumen Pendaftaran Kepailitan & PKPU, Administrasi Perkara secara Hybrid, Pencabutan Kuasa/ Pengunduran Diri Kuasa, Update data Pihak yang sudah ada Nomor Perkara Perihal Propinsi/Kabupaten/Kecamatan/Kelurahan, Unggahan Dokumen Gugatan Intervensi menyesuaikan jumlah pihak intervensi dan tambahan panjar (Kasir). 

 IMG 1901 perubahan SIPP

Sedangkan dalam aplikasi SIPP Versi 5.2.0 terdapat Penambahan identitas anak pada data umum jenis perkara cerau talak dan cerai gugat, penambahan pencatatan nafkah anak setelah pembacaan putusan pada jenis perkara cerai talak dan gugatan, penambahan alas an dispensesasi, identitas calon pengantin pria dan wanita pada jenis perkara dispensasi kawin, Penambahan alasan pada jenis perkara itsbat nikah dan lain sebagainya.

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA