head web pa

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera, Panitera Muda Gugatan dan Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Tegal Kelas 1B

Dilihat: 195

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Panitera, Panitera Muda Gugatan dan Panitera Muda Permohonan

Pengadilan Agama Tegal Kelas 1B

 

 

 IMG 1759

Kota Tegal, 30 Maret 2023 bertempat di Ruang Auditorium berlangsung acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera a,n Saiq Masduqi, S.Ag., S.H., Panitera Muda Gugatan a.n Anis Yulianti, S.H. dan Panitera Muda Permohonan a.n Muchtarom, S.H. Pengadilan Agama Tegal Kelas IB. Acara yang dipimpin oleh Muhamad Jamil, S.Ag. selaku Ketua Pengadilan Agama Tegal dengan dihadiri Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Pegawai Pengadilan Agama Tegal.  

Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Himne Mahkamah Agung, pembacaan Surat Keputusan, Pembacaan Kata-Kata Pelantikan, Penandatangan Pakta Integritas.

IMG 1720

Setelah Pelantikan Acara dilanjutkan dengan perkenalan pejabat yang di Lantik. Dalam amanah Ketua Pengadilan Agama Tegal Muhamad Jamil, S.Ag. mengucapkan Selamat atas promosinya menjadi Panitera, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan  dan berpesan hendaknya dapat terus belajar dengan tugas barunya ini dan meningkatkan kinerjanya terutama dalam bidang pelayanan terhadap para pencari keadilan sehingga dapat mewujudkan visi Mahkamah Agung yaitu terwujudnya Badan Peradilan Indonesia Yang Agung. Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama.

IMG 1806 IMG 1822

IMG 1876

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA