head web pa

PERENCANAAN PERUBAHAN KEGIATAN BAHARI

Dilihat: 155

PERENCANAAN PERUBAHAN KEGIATAN BAHARI

 WhatsApp Image 2023 03 29 at 09.02.46

Rabu, 29 Maret 2023 | Kegiatan Briefing Asik Hari Rabu Pagi (BAHARI) dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 WIB di Lobi Pengadilan Agama Tegal. BAHARI kali ini dilaksanakan saat sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan, tanpa mengurangi rasa semangat Pegawai PA Tegal. Kegiatan ini di pimpin oleh Bapak Sulhan Ariyanto, SH dan diawali dengan pembacaan doa oleh Soirin, S.I.P, kemudian dilanjut pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI oleh Angger Bagus M, S.I.P.

WhatsApp Image 2023 03 29 at 09.02.45

Kegiatan diawali dengan pemaparan dari Ketua Pengadilan Agama Tegal, Muhamad Jamil, S.Ag dalam pemaparannya beliau menyampaikannya bahwa walaupun Apel pada bulan Ramadhan ditiadakan sementara, namun untuk kegiatan Briefing Asik Hari Rabu Pagi (BAHARI) akan tetap dilaksanakan seperti biasanya. Selain itu, untuk kegiatan berikutnya akan ada perubahan yaitu akan dibuatkannya jadwal petugas untuk menyampaikan briefing agar setiap pegawai dapat bergantian menyampaikan briefing. Hal ini juga bertujuan untuk mengefektifkan waktu kegiatan pelaksanaan BAHARI ini. Selain itu, beliau menyampaikan jika ada pegawai yang mengikuti pelatihan-pelatihan dapat menyampaikan kegiatan pelatihan di briefing yang akan datang, agar setiap pegawai dapat mengetahui hasil dari kegiatan pelatihan tersebut.

IMG 1647

Pemaparan kedua disampaikan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Tegal, Sulhan Ariyanto, SH. Beliau mengingatkan bahwa besok tanggal 30 Maret 2023 akan ada Pelantikan Panitera, Panmud Gugatan, dan Panmud Permohonan. Setelah itu, beliau menutup kegiatan BAHARI dengan bacaan hamdallah dan jargon kegiatan BAHARI.

(YIS)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA