head web pa

PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM PENGADILAN AGAMA TEGAL KELAS 1 B

Dilihat: 367

PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM

 PENGADILAN AGAMA TEGAL KELAS 1 B

IMG 7802

Jum’at (02/12/2022), Pukul 13.30 WIB- 14.45 WIB bertempat di Ruang Auditorium Kantor Pengadilan Agama Tegal telah dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Hakim Abdul Jaris Daud, S.H. dan H.Fitriyadi, S.Hi. S.H. M.H.

Acara diawali dengan bersama-sama membaca Basmallah dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Bapak Pramudia Gilang Praseda, S.H.

IMG 7786 IMG 7787

IMG 7793 IMG 7822

Dilanjutkan dengan Kata-Kata Perpisahan/Pamitan Hakim yang Alih Tugas. Abdul Jaris Daud, S.H yang bertugas di PA Tegal selama 2 Tahun 3 Bulan 8 Hari serta H.Fitriyadi, S.Hi, S.H. ,M.H bertugas selama 1 Tahun 2 Bulan 3 Hari. Abdul Jaris Daud telah di promosikan menjadi Wakil Ketua PA Wangi-Wangi. , H.Fitriyadi, S.Hi, S.H. ,M.H di promosikan sebagai Wakil Ketua PA Negara. Dalam kesempatan kali ini Beliau berdua merasa berat hati untuk meninggalkan Keluarga Besar PA Tegal. Beliau juga menyampaikan walaupun bukan asli kelahiran Tegal tapi Beliau merasa disini bisa diterima dengan baik selayaknya keluarga sendiri. Beliau menyampaikan permintaan maaf apabila selama menjalankan Tugas serta Pengabdian di PA Tegal ada banyak kekurangan serta kesalahannya. Beliau merasa mendapatkan banyak Ilmu & Kemajuan selama di PA Tegal ini.

IMG 7813

Acara selanjutnya Kesan dan Pesan yang disampaikan oleh Sekretaris PA Tegal. Dalam hal ini Sulhan Ariyanto, S.H. menyampaikan bahwa Beliau berdua adalah Pribadi yang telah berjasa untuk kemajuan Kantor Pengadilan Agama Tegal selama ini, yang dibuktikan dengan diraihnya Rangking 1 Nasional SIPP selama 3 bulan berturut-turut. Serta penghargaan lainnya di bidang Kesekretariatan. Beliau berdua dikenal selama ini sebagai Pribadi yang Supel, penuh rasa kekeluargan, Humble atau rendah hati dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tegal khususnya. Figur Beliau adalah Contoh Hakim Muda yang Enerjik dan Cekatan. Beliau dikenal dengan Semboyannya ”Pantang Pulang Kantor Sebelum Sinkron SIPP Selesai”.

Acara Pengantar Alih Tugas Hakim pada hari ini ditutup dengan Ucapan Selamat serta Foto bersama. ( R_Na)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA