head web pa

Apel Akhir Bulan November ini isi Amanat Sekretaris PA Tegal

Dilihat: 254

 

Apel Akhir Bulan ini isi Amanat Sekretaris PA Tegal

 

www.pa-tegal.go.id||Senin, 28 November 2022

Bertempat di halaman Pengadilan Agama Tegal pukul 08.00 WIB pagi, Bapak Sulhan Ariyanto, S.H (Sekretaris PA Tegal) bertindak sebagai pembina apel senin pagi. Apel kali ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Pejabat Struktural & Fungsional, Pelaksana serta PPNPN PA tegal. Apel diawali dengan laporan pemimpin apel, pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Pembacaan 10 Budaya Malu serta dilanjutkan dengan amanat pembina apel.

 APEL 1

Pada kesempatan itu, pembina apel menyampaikan amanat yang pertama terkait kondisi kesehatan yang harus tetap terjaga mengingat perubahan cuaca yang sangat berpengaruh dengan kesehatan seluruh pegawai. Kemudian amanat yang kedua, beliau berpesan apel kali ini merupakan apel pada akhir bulan November sekaligus merupakan Awal bulan Desember dimana pekerjaan untuk pelaporan harus segera terselesaikan baik di bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan. Khusus untuk bagian Kesekretariatan beluai berpesan agar melaksanakan langkah-langkah akhir tahun dalam administrasi pelaksanaan anggaran mengingat penggunaan anggaran tidak hanya sekedar penyerapan saja tapi harus melalui perencanaan yang matang, pelaksanaan yang baik dan pelaporan yang akuntabel. Diakhir amanatnya ditutup dengan sebuah quotes “ Hidup Adalah Cita-Cita, dan Cita-Cita Tanpa Usaha Itu Hanyalah Sebuah Ilusi”

APEL 2

Kegiatan apel pagi ditutup dengan do’a dan laporan Pemimpin Apel kepada pembina apel.

APEL 3

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA