head web pa

KUNJUNGAN TIM PENDAMPING PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Dilihat: 468

KUNJUNGAN TIM PENDAMPING PEMBANGUNGAN ZONA INTEGRITAS

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK)

DARI PTA SEMARANG

Pendampingan 18

Tegal | www.pa-tegal.go.id

Selasa, (07/04/2021) Pengadilan Agama Tegal menerima kehadiran tim Pendampingan Zona Integritas dari Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Tepat pada pukul 08.00 WIB tim yang berjumlah 4 orang tersebut datang di kantor.

Rombongan Tim Pendamping ZI dari PTA Semarang yang diketuai oleh Drs. H. Domiri, S.H., M.Hum., beranggotakan H. Machyat, S.Ag., M.H., Rizkia Ruhma, S.Psi. dan Diana Ayu Setyaningrung, S.A.P. mengawali kegiatan nya dengan mengisi buku tamu di Front Desk dan di sambut oleh Ketua PA Tegal Senen, S.Ag., M.H., didampingi Panitera H. Imam Musyafa, S.H., dan Sekretaris Sulhan Ariyanto, S.H.

Pendampingan 40    Pendampingan 41 

Saat menyambut tim dari PTA Semarang Ketua PA Tegal dengan penuh semangat menyampaikan kepada tim terkait buku tamu elektronik dan inovasi Si Cerpen Cinta yang di miliki oleh PA Tegal. Tampak Ketua Tim Pendamping ZI PTA Semarang memperhatikan bagan struktur organisasi yang ada di bagian sebelah selatan di ruang front desk. Yang membuat perhatian dari Ketua Tim adalah jumlah hakim yang hanya 1 (satu) orang.

Kemudian Tim melanjutkan ke ruangan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) di sini Tim melihat lihat di bagian informasi dan pengaduan, pendaftaran, pembayaran dan pengambilan produk. Katua PA Tegal meminta kepada petugas untuk menunjukkan kepada Tim terkait hasil dari inovasi Si Cerpen Cinta yaitu berupa 3 (tiga) produk yang bisa di dapatkan oleh pencari keadilan meliputi : akta cerai, ktp dan kartu keluarga.

Pendampingan 27

Pendampingan 7

Ketua PA Tegal menjelaskan kepada Ketua Tim bahwa para pencari keadilan yang putusan perkaranya sudah berkekuatan hukum tetap dan KTP nya beralamat di Tegal secara otomatis dia akan mendapat kan 3 (tiga) produk sekaligus berupa akta cerai, ktp dan kartu keluarga.

Pendampingan 33

Selanjutnya Tim melanjutkan melihat ke ruangan lain di antarnya di ruang parkir, ruang tunggu sidang yang sedang di bangun, ruang sidang, ruang posbakum dan terakhir Tim di persilahkan untuk di ruang tamu Ketua PA Tegal.

Ketua Tim menyampaikan beberapa hal terkait hasil survey nya untuk selanjutnya nanti bisa ditindak lanjuti dan berpesan agar selalu berdoa semoga PA Tegal dapat lolos dalam pembangunan zona integritas ini sehingga dapat meraih predikat WBK. (h-roe).

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA