head web pa

KUNJUNGAN KETUA PA TEGAL KE KAPOLRESTA DAN KETUA DPRD TEGAL

Dilihat: 294

KUNJUNGAN KETUA PA TEGAL KE KAPOLRESTA DAN KETUA DPRD TEGAL

IMG 20210329 WA0049

Tegal | pa-tegal.go.id

Senin, (29/03/2021), Ketua Pengadilan Agama Tegal (PA Tegal) Senen, S.Ag., M.H. didampingi Sekretaris PA Tegal Sulhan Ariyanto, S.H. hari ini melakukan kunjungan ke beberapa stakeholder yang ada di Kota Tegal. Kali ini Pejabat yang ditemui adalah Kapolresta Tegal, AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H. dan Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, S.T.

Kujungan ini merupakan salah satu program Ketua PA Tegal semenjak bertugas di PA Tegal. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di PA Tegal sekaligus meminta dukungan dan kerja samanya terutama terkait pembangunan zona integritas.

IMG 20210329 WA0047    WhatsApp Image 2021 03 29 at 13.56.32 2

Dalam kunjungan Ketua PA Tegal ke Kantor Kapolresta Tegal disambut hangat oleh Kapolresta Tegal di tempat kerjanya. Kapolresta Tegal mengucapkan selamat datang di Kota Tegal dan selamat menjalankan tugas di kota ini dan mudah-mudahan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tegal serta memberikan apresiasi yg tinggi atas kedatanggannya untuk bersilaturahmi kepada Kapolresta Tegal. Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Tegal saat dikunjungi di tempat kerjanya.

Ketua PA Tegal secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Tegal dan Ketua DPRD Kota yang telah menerima dengan baik dan penuh kehangatan dan berharap dapat mendukung dan membantu upaya PA Tegal dalam pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM serta meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan khususnya di Kota Tegal. (h-roe)

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA