head web pa

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN AGEN PERUBAHAN PENGADILAN AGAMA TEGAL TAHUN 2021

Dilihat: 416

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN

AGEN PERUBAHAN PENGADILAN AGAMA TEGAL

TAHUN 2021

IMG 20210329 WA0019

Ketua PA Tegal, Senen, S.Ag., M.H. (kanan) bersama agen perubahan PA Tegal Tahun 2021 Nur Khikmah, S.H.I. (kiri), Dewi Retnoningsih, S.H. (baris kedua dari kiri) dan Rifka Fatin Khamamah, S.Sy. (baris kedua dari kanan) dalam penyerahan piagam penghargaan. (29/03/2021)

Tegal | pa-tegal.go.id

Senin, (29/03/2021), sebagaimana rutinitas biasanya setiap senin pagi, sebelum melakukan aktivitas masing-masing, seluruh pegawai Pengadilan Agama Tegal melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Agama Tegal. Kegiatan apel digelar tepat pada pukul 08.00 WIB, dipimpin oleh Fahruri sebagai Komandan Upacara dan Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag., M.H. sebagai Pembina Apel.

Mengawali amanatnya, Senen menyapa seluruh peserta apel pagi dengan penuh semangat. “ pagi…!!!, pagi..pagi..pagi yes..” ucapnya dengan mengepalkan tangan.

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk senantiasa melakukan evaluasi terhadap tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing, sudah sejauh mana tupoksi tersebut sudah memenuhi target yang telah ditetapkan di awal tahun.

“Saat ini adalah minggu terakhir di Bulan Maret, artinya sebentar lagi triwulan pertama akan segera berakhir, sudah semestinya untuk melakukan evaluasi terhadap pekerjaan yang menjadi tupoksi kita masing-masing, agar kinerja kita selalu terkontrol dengan baik,” imbuhnya.

IMG 20210329 WA0009

Peserta apel pagi, yang terdiri dari Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai serta Para Mahasiswa PPL. (29/03/2021)

Selesai amanat, dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal kepada agen perubahan yang telah terpilih pada Selasa (23/03/2021). Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Tegal menyerahkan piagam penghargaan sekaligus memakaikan selempang agen perubahan kepada para agen perubahan yeng telah terpilih, Nur Khikmah, S.H.I. sebagai agen perubahan dari Kesekretariatan, Dewi Retnoningsih, S.H. sebagai agen perubahan dari Kepaniteraan dan Rifka Fatin Khamamah, S.Sy. sebagai agen perubahan dari PPNPN.

Lebih lanjut Senen menyampaikan, bahwa dengan penyerahan piagam penghargaan ini dapat menjadi penyemangat bagi yang bersangkutan untuk tetap konsisten menjadi contoh bagi pegawai lainnya. 

"Bagi yang terpilih menerima penghargaan sebagai agen perubahan (agen of change) diharapkan menjadi contoh yang baik dan segera untuk melakukan rencana aksi untuk mewujudkan perubahan di Pengadilan Agama Tegal. Bagi yang belum terpilih juga harus tetap semangat untuk bisa terpilih agen perubahan di tahun selanjutnya, sebisa mungkin setiap tahun yang terpilih menjadi agen perubahan orang yang berbeda," tuturnya.

IMG 20210329 WA0017

Penyerahan piagam penghargaan dan pemasangan selempang agen perubahan PA Tegal Tahun 2021. (29/03/2021)

Diharapkan pula agen perubahan dapat memberi motivasi dalam meningkatkan efektifitas pelaksanaan kerja serta melakukan inovasi yang berkaitan dengan terwujudnya pelayanan prima, di samping agen perubahan mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menjadi pelopor bagi kedisiplinan dalam meningkatkan kinerja di Pengadilan Agama Tegal.  

Diakhir amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Tegal berharap dengan adanya agen perubahan (agen of change) ini sebagai semangat dan cambuk kita untuk menjadi lebih baik dalam segala hal serta meningkatkan kinerja dan pelayanan kita kepada masyarakat. (h-roe)

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA