head web pa

PANITERA PA TEGAL BICARAKAN SI CERPEN CINTA DI GAMA FM

Dilihat: 416

PANITERA PA TEGAL BICARAKAN SI CERPEN CINTA DI GAMA FM

GamaFm1

Panitera PA Tegal H. Imam Musyafa', S.H. (kanan) bersama perwakilan dari Kemenag, Kepala Disdukcapil Kota Tegal dan Host dari Gama FM (04/03/2021) 

 

Tegal I www.pa-tegal.go.id

Panitera Pengadilan Agama Tegal, H. Imam Musyafa’, S.H. menjadi narasumber Talk Show OBRAS (Obrolan Santai) di radio GAMA FM Kota Tegal. Kamis, (04/03/2021).

Imam Musyafa’ tidak sendirian. Ia didaulat sebagai narasumber bersama Kepala Disdukcapil dan perwakilan Kemenag Kota Tegal.

Dipandu seorang Host, Panitera PA Tegal bersama narasumber lainnya berbicara mengenai SI CERPEN CINTA. Sebuah aplikasi hasil kerjasama antara PA Tegal, Disdukcapil dan Kemenag Kota Tegal. SI CERPEN CINTA sendiri merupakan aplikasi berbasis web yang memudahkan pencatatan data kependudukan bagi warga Kota Tegal.

Talk Show OBRAS berjalan gayeng. Ditemani secangkir teh, masing-masing narasumber secara bergiliran berbicara mengenai latar belakang adanya SI CERPEN CINTA. Mereka juga bercerita pengalaman instansi masing-masing dalam penerapan SI CERPEN CINTA.

Saat tiba gilirannya, Imam Musyafa’, dengan aksen Banyumas yang kental bercerita mengenai pengalaman pihaknya dalam penerapan SI CERPEN CINTA.

Menurut Imam, melalui aplikasi tersebut, warga Kota Tegal yang bercerai di Pengadilan Agama Tegal dan perkaranya telah berkekuatan hukum tetap, akan menerima Kartu Keluarga dan KTP terbaru yang telah diperbaharui data kependudukannya secara otomatis.

“Jadi dengan SI CERPEN CINTA ini para pihak yang berperkara di PA Tegal sangat terbantu. Pagi, Petugas kami menginput data para pihak di aplikasi SI CERPEN CINTA, sorenya ada pengemudi GRAB yang mengantarkan KTP dan KK baru dari para pihak tadi. Kemudian setelah kami koordinasi, esok paginya para pihak tadi datang dan mengambil KTP - KK tadi. Ia berulang kali berterima kasih dan mengaku sangat senang dengan pelayanan SI CERPEN CINTA ini. Apalagi,  layanan tersebut gratis”, cerita Panitera PA Tegal mengenai pengalaman pertamanya melayani dengan SI CERPEN CINTA.

Talk Show OBRAS sendiri, merupakan talk show rutin Radio GAMA FM yang mengudara di frekuensi 90.0 MHz FM, pukul 11.00 hingga 12.00 WIB (t.rom)

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA