head web pa

KUNJUNGAN KETUA PA TEGAL KE KANTOR WALIKOTA TEGAL

Dilihat: 419

KETUA PENGADILAN AGAMA TEGAL BERKUNJUNG

KE KANTOR WALIKOTA TEGAL

kunjungan1

Ketua PA Tegal Senen, S.Ag., M.H. (kanan) bersama Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E. M.M.(tengah) dan Sekda Kota Tegal Dr. Johardi, M.M. di ruang kerja Walikota Tegal (02/03/2021)

Tegal | pa-tegal.go.id

Selasa, (02/03/2021), Ketua Pengadilan Agama Tegal (PA Tegal) Senen, S.Ag., M.H. bersama Sekretaris PA Tegal Sulhan Ariyanto, S.H. dalam kesibukan menjalankan tugas kedinasan menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kantor Walikota Tegal pada hari ini. Kali ini Pejabat yang ditemui adalah H. Dedy Yon Supriyono, S.E. M.M. atau yang sering disapa dengan Dedy Yon selaku Walikota Tegal.

Kujungan ini merupakan kunjungan perdana Ketua PA Tegal yang baru dalam rangka audiensi dan silaturrahmi dengan Pemerintah Kota Tegal. Kegiatan ini merupakan program kerja Ketua PA Tegal sekaligus membicarakan upaya kerja sama antara Peradilan Agama dengan Pemerintah Kota Tegal dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

kunjungan2

Ketua PA Tegal (kiri) dan Sekda Kota Tegal (kanan) (02/03/2021)

Dalam kunjungan Ketua PA Tegal ke Kantor Walikota Tegal disambut hangat oleh Walikota Tegal bersama Sekda Kota Tegal Dr. Johardi, M.M. di tempat kerjanya. Pemimpin Kota Bahari ini mengucapkan selamat datang di Kota Tegal dan selamat menjalankan tugas di kota ini dan mudah-mudahan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tegal serta memberikan apresiasi yg tinggi atas kedatanggannya untuk bersilaturahmi kepada Walikota Tegal. Dalam kesempatan tersebut Walikota Kota Tegal juga menyinggung program Si Cerpen Cinta yg beberapa waktu lalu di launching di PA Tegal. Beliau berharap program tersebut bisa berjalan dengan baik karena program tersebut bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat di Kota Tegal.

kunjungan3

Ketua dan Sekretaris PA Tegal (kanan) bersama Walikota dan Sekda Kota Tegal (kiri) (02/03/2021)

Ketua PA Tegal menyampaikan program-program PA Tegal terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan Kota Tegal. Beliau juga menyampaikan komitmen untuk siap bersinergi dengan Pemkot Tegal dalam upaya meningkatkan kinerja sesuai dengan beban tugas masing-masing dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tegal serta mendukung terwujudnya program kota Tegal sebagai “The Smart City” melalui inovasi-inovasi yang ada untuk memudahkan Masyarakat.

Ketua PA Tegal secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tegal dan jajarannya yang telah menerima dengan baik dan penuh kehangatan dan berharap Pemerintah Kota Tegal dapat mendukung dan membantu upaya PA Tegal dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan khususnya di Kota Tegal. (tim-it)

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA